nusabali

Mobil Parkir Hilang Misterius

  • www.nusabali.com-mobil-parkir-hilang-misterius

Apes menimpa pengendara mobil Toyota Yaris DK 1475 AF, I Nyoman Karnawa,41, asal Banjar Kebon, Desa Belega, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar.

GIANYAR, NusaBali
Gara-gara kebelet ingin BAB (buang air besar) saat melintas di Jalan Bypass IB Mantra, Minggu (11/6) sekitar pukul 17.30 Wita, mobilnya yang diparkir dalam posisi kunci masih nyantol, hilang misterius. Karnawa melaporkan kehilangan ini ke Mapolres Gianyar, Minggu malam.

Kepada polisi, ia mengaku kehilangan satu unit mobil atas nama Stevanus Adisusilo. Korban saat kejadian mengaku sedang BAB di sebuah kali di pinggir Jalan Bypass IB Mantra, sebelah barat trafick light simpang empat Masceti, Desa Medahan, Blahbatuh, Gianyar. 

Korban mengaku mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. Kini polisi menyelidiki kasus ini. Informasi dihimpun, korban awalnya berangkat dari rumahnya di BTN Sema Agung, Desa Tusan, Banjarangkan, Klungkung sekitar pukul 14.00 Wita,  menuju Denpasar. Korban juga sempat mampir ke rumah temannya di Denpasar. Sekitar pukul 17.00 Wita korban hendak pulang ke Klungkung melalui Bypass IB Mantra. Namun dalam perjalanan, korban tiba-tiba mengalami sakit perut dan mau BAB. Korban kemudian minggir dan memarkirkan mobilnya itu.

Saat ditinggal, kunci kendaraan itu ditaruh korban di depan perseneleng kendaraan. Aksi pencurian baru diketahui korban, saat korban balik dari buang air besar. Kendaraannya sudah tidak ada di tempat semula. Korban sempat melakukan pencarian dan bertanya kepada warga sekitar. Namun satupun warga sekitar yang tahu kenaman kendaraan tersebut dibawa.

Kasubag Humas Polres Gianyar AKP Ketut Alit Sudarsana membenarkan laporan korban yang mengaku kehilangan satu unit kendaraan tersebut. Polisi minta keterangan sejumlah saksi termasuk korban. “Kini polisi masih menyediki kasus ini lenbih lanjut,” jelasnya, Senin (12/6). *nvi

Komentar