nusabali

Tim Pra PON Bali Rekrut 6 Pemain Futsal Piala Bupati

  • www.nusabali.com-tim-pra-pon-bali-rekrut-6-pemain-futsal-piala-bupati

AMLAPURA, NusaBali - Tim pelatih Futsal Pra PON Bali merekrut enam pemain dari pantauan Kejuaraan Futsal SMA/SMK, yang berakhir Minggu (7/5). Keenam pemain itu yang terbaik dari 10 tim futsal yang berlaga dalam Piala Bupati Karangasem 2023 di GOR Gunung Agung Amlapura. Selanjutnya, tim Pra PON Bali akan road show menyasar Kabupaten Buleleng.

Menurut manajer tim Futsal Pra PON Wayan Sutaryasa didampingi pelatih Kepala Kadek Sentana, Senin (8/5) mengatakan, keenam hasil pemantauan tersebut, yakni I Made Januada Bawa (kiper SMA PGRI Amlapura), I Komang Naggadinata (SMAN 1 Amlapura), I Kadek Rama Suyasa, dan I Gede Sutrisna Arimbawa (SMAN 1 Kubu), I Gede Teja Darmawan, dan I Made Gilang Karma Wijaya (SMAN 2 Amlapura).

Sutaryasa memastikan rekrutmen pemain murni diserahkan tim pelatih, yang dikomando I Kadek Sentana dan I Wayan Ari Nusa Diantara, serta pelatih kiper I Kadek Sudarta.  

Sutaryasa berharap sampai ketemu 25 pemain hasil pemantauan awal. Selanjutnya akan diseleksi di tingkat Provinsi Bali menjadi 14 pemain. 

Selanjutnya seleksi di Buleleng yang dilakukan di GOR Bhuana Patra pada 14 Mei 2023. Usai di Buleleng berlanjut ke Bangli, Gianyar, dan Klungkung yang dijadikan satu tempat. Lalu terakhir Badung dan Denpasar di GOR Lila Buana. dek

Komentar