nusabali

Madura United Bidik Pemain Timnas SEAG

  • www.nusabali.com-madura-united-bidik-pemain-timnas-seag

PHNOM PENH, NusaBali - Presiden klub Madura United Achsanul Qosasi secara khusus datang ke Kamboja, yang salah satu tujuannya memantau pemain bidikan yang kini memperkuat Timnas U-22 Indonesia pada SEA Games 2023. 

Achsanul melihat langsung saat Timnas Garuda Muda mengalahkan Myanmar 5-0 pada laga kedua Grup A di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamis (4/5).

"Sudah ada tiga nama kita kantongi, namun kita belum tahu apakah mau dengan tawaran kita," kata Achsanul Qosasi saat dikonfirmasi.

Hanya saja, pria yang juga Anggota III Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI itu merahasiakan nama-nama pemain timnas yang diharapkan memperkuat Madura United pada Liga 1 musim ini.

"Kita pantau terus saja mereka. Apalagi kompetisi juga belum mulai. Yang jelas timnas saat ini membanggakan," kata Achsanul Qosasi.

Terkait dengan timnas Indonesia, Achsanul Qosasi optimistis Timnas U-22 di bawah asuhan Indra Sjafri mampu merebut medali emas SEA Games 2023 Kamboja jika terus bermain konsisten seperti lawan Myanmar.

Menurutnya, pemain timnas yang diturunkan pada SEA Games 2023 memiliki kemampuan merata dan terlihat jelas perjuangan selama pertandingan. Achsanul pun memberikan apresiasi khusus kepada lini tengah Garuda Muda yang kerap menyapu bola untuk kembali ke barisan pertahanan lawan. ant

Komentar