nusabali

Mantan Pacar Sakit Hati Picu Viral Video Mesum Perempuan Bergelang Tridatu

  • www.nusabali.com-mantan-pacar-sakit-hati-picu-viral-video-mesum-perempuan-bergelang-tridatu

DENPASAR, NusaBali.com - Sebab-musabab beredarnya tiga video mesum di berbagai platform media sosial yang diperankan oleh seorang perempuan mengenakan gelang tridatu telah berhasil dibongkar aparat Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Bali.

Perempuan bergelang tridatu yang belakangan diketahui berinisial MPS, 26, ternyata adalah korban kekejaman mantan pacarnya berinisial ABU, 25. Atas perbuatannya, ABU ditetapkan sebagai tersangka. 

ABU tega menyebarkan tiga potongan video mesum yang direkamnya pada dua tahun lalu itu karena sakit hati diputusin MPS. Tiga video itu serentak disebarnya melalui media sosial Telegram. 

Tak butuh waktu lama tiga video itu dicomot oleh pengguna media sosial dan disebarkan lagi. Tiga video itu pun kemudian viral di media sosial Twitter. 

Sebelum tiga potongan video yang direkam di salah satu penginapan di Denpasar itu disebarkan sebulan lalu, tersangka ABU sempat berkomunikasi dengan korban. 

Tersangka berusaha meluluhkan hati korban dan berharap untuk kembali menjali tali asmara. Sayangnya ditolak mentah-mentah oleh korban. 

Tak terima ditolak, tersangka mengancam menyebarkan video mesum keduanya. Ancaman itu tidak dihiraukan korban dan memilih memblokir telepon tersangka. 

Ketiga video itu pun akhirnya benar-benar disebarkan tersangka. Korban kaget karena konten asusila keduanya yang terjadi dua tahun silam viral di berbagai media sosial. 

Korban sudah berupaya membujuk tersangka untuk menghapus tiga video yang susah membanjiri jagat maya tersebut, namun upayanya tak berhasil. Bahkan video semakin viral dalam dua pekan terakhir. *pol

Komentar