nusabali

Bruno Fernandes Punya Skill Lengkap

  • www.nusabali.com-bruno-fernandes-punya-skill-lengkap

MANCHESTER, NusaBali - Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag memuji kualitas Bruno Fernandes (28 tahun) sebagai pemain yang memiliki skill lengkap.

Pujian itu diberikan Ten Hag setelah Bruno mencetak gol tunggal kemenangan MU atas Aston Villa dalam Liga Primer Inggris di Old Trafford, Minggu (30/4) malam WITA.

Ten Hag mengatakan, Bruno adalah pemain yang sangat mengerti dengan strateginya. Pertama, Bruno pemain presser yang sangat bagus, dia mengerti momen kapan harus menutup, kapan harus membawa lawan dalam masalah. 

Ten Hag juga memuji sosok sebagai pemain versatille atau dapat memainkan beberapa posisi dengan sama baiknya. Dia juga sosok kapten yang hebat dan dapat memberikan contoh baik, energi dalam tim, kecerdasan, hingga selalu memberikan semangat juang yang tinggi dalam bermain. 

Ten Hag mengaku sangat bahagia dapat bekerja sama dengan mantan pemain Sporting CP tersebut.  Lebih lanjut, pelatih 53 tahun itu menegaskan Bruno menjadi bagian penting timnya untuk meraih kesuksesan. 

Menurut Transfermarkt  sejak datang pada musim dingin 2019/2020, Bruno mencetak 61 gol dan 53 assisst dari total 178 laga bersama klub di seluruh kompetisi, demikian dari.  Di musim ini, dia menyumbang 11 gol dan 14 assists bersama klub dari total 52 penampilan di seluruh kompetisi. Dia ikut meraih gelar Piala Liga keenam kalinya di musim ini. ant

Komentar