nusabali

Karangasem Gelar Salat Id, Ada 22 Lokasi

  • www.nusabali.com-karangasem-gelar-salat-id-ada-22-lokasi

AMLAPURA, NusaBali.com – Berikut ini daftar lokasi sholat Idul Fitri di Kabupaten Karangasem, Bali pada Sabtu (22/4/2023).

Adapun data tempat pelaksanaan salat Idul Fitri pada Lapangan, musala, dan masjid di Kabupaten Karangasem tahun 2023 beserta nama Imam dan Khatib yaitu Lapangan Tanah Aron    dengan Muhammad Sa'ban (Imam) dan Ahmad Muhroni, Masjid Jamik Baiturrahim dengan Zainul Muttakin, S.PdI (Imam) dan Irwinsyah (Khotib), LC, At Taubahdengan Sahrul Hadi (Imam) dan Akbar Muasirin (Khotib), Nurul Mubin dengan Fahrudin (Imam) dan Erno, S.Pd (Khotib), Al-Mukminun dengan Samaun (Imam) dan Aliman Hakim (Khotib).

Selanjutnya, Darul Iman dengan Ali Musbah, S.Ag.MA (Imam) dan Ali Musbah, S.Ag,MA (Khotib), Nurul Jannah dengan Syaiful Hadi (Imam) dan Syaiful Hadi (Khotib), Al-Hidayah dengan Ismail Marjuki (Imam) dan Azwar MA (Khotib), Baiturrahman dengan Sahid, S.Ag (Imam) dan Sahid, S.Ag (Khotib), Al-Qudus dengan Musanip (Imam) dan Rifky Hidayat (Khotib), Nurul Hayat dengan Ahmad Yusuf (Imam) dan Syukur Yahya (Khotib).

Dilanjutkan, Al Hikmah dengan Yaya Yadihidayat (Imam) dan Yaya Yadihidayat (Khotib), Al Falah dengan H. Suhaini, S.Ag (Imam) dan H Suhaini, S.Ag (Khotib), Baiturrahman dengan Sirajudin, A.Ma (Imam) dan Andreansyah (Khotib), Al Abror dengan Lalu Azwardi Natta, S.PdI (Imam) dan Mujtahidin, QH. S.Sos I (Khotib), As- Sasuttaqwa dengan H. Anwar (Imam) dan H. Mujahidin (Khotib), Imaddudin dengan Naim (Imam) dan Didik (Khotib). *ris

Komentar