nusabali

Ten Hag Senang Shaw Bertahan

  • www.nusabali.com-ten-hag-senang-shaw-bertahan

LONDON, NusaBali
Pelatih Manchester United (M) Erik ten Hag mengaku senang bek kiri andalannya Luke Shaw (27 tahun) bertahan dan menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2027.

Menurutnya, Luke Shaw adalah salah satu bek modern yang dia butuhkan. “Saya pikir itu kabar yang bagus. Seorang pemain internasional Inggris, dia melakukannya dengan sangat baik musim ini, saya sangat senang dengannya,” kata Ten Hag, Rabu (5/4).


Luke Shaw menjadi favorit Ten Hag di jantung pertahanan MU musim ini. Sejak era mantan pelatih Ajax itu di MU dimulai, Shaw memainkan 36 dari 47 laga MU di seluruh kompetisi.

Dia mencetak satu gol dan enam assists. Torehan positifnya ikut membantu MU meraih Piala Liga dan tetap di trek juara di Liga Eropa (8 besar) dan FA Cup (semi final).

Tahun ini menjadi musim kesembilan Shaw sejak kedatangan dari Southampton pada musim 2014. Usai teken kontrak, dia pun mengaku senang dan tidak sabar memenangkan banyak gelar bersama MU di bawah asuhan Ten Hag, dengan ide-ide barunya.

"Saya sudah lama di sini (delapan tahun), ini musim kesembilan saya, jadi saya sangat senang. Saya akan memberikan semua yang saya miliki dan mencoba membantu klub ini mencapai tujuan kami. ,” kata Luke Shaw.

Komentar