nusabali

Jelang Nyepi dan Idul Fitri, Satlantas Jembrana Cek Kesiapan Sarpras

  • www.nusabali.com-jelang-nyepi-dan-idul-fitri-satlantas-jembrana-cek-kesiapan-sarpras

NEGARA, NusaBali
Satlantas Polres Jembrana menggelar apel kesiapan menjelang pengamanan Hari Raya Nyepi dan Idul Fitri tahun 2023, di areal parkir Pura Jagatnatha Jembrana, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Negara, Jembrana, Rabu (8/3) sore.

Selain kesiapan personel, dalam apel itu juga dicek kesiapan berbagai sarana prasarana (sarpras) jajaran Lantas se-Jembrana. Apel tersebut dipimpin Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra. Apel diikuti para perwira ataupun personel Lantas Polres dan Lantas Polsek se-Jembrana. Dalam apel itu, juga dijajarkan puluhan motor dan mobil dinas Lantas se-Jembrana.

Sejumlah kendaraan dinas Lantas itu pun dicek secara visual terkait kondisi mesin dan kebersihan. Di samping itu, juga dilakukan pengecekan terhadap kelengkapan handy talkie (HT), rompi, jas hujan, senter, tongkat pengatur lalu lintas, dan berbagai sarpras lainnya.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra mengatakan, kegiatan apel yang dikuti para jajaran Lantas se-Jembrana, itu digelar terkait kesiapan jelang pengamanan Hari Raya Nyepi dan Idul Fitri. Dari hasil pengecekannya, para personel dalam kondisi siap bertugas. "Kelengkapan personel dan kendaraan dinas juga siap pakai. Secara umum, semuanya dalam kondisi baik," ujarnya.

Dalam kesempatan apel itu, AKP Aan meminta kepada seluruh personel agar selalu menjaga kesehatan dan mempersiapkan diri dengan baik. Termasuk memastikan agar segala pelengakapan dalam keadaan siap pakai sehingga dapat memberi pelayanan prima kepada masyarakat. "Kendaraan dinas agar selalu dirawat sehingga selalu dalam keadaan siap pakai. Serta kehadiran personel di tengah-tengah kegiatan masyarakat dibutuhkan," ucap AKP Aan. *ode

Komentar