nusabali

Spanduk Paket Suwasta Jilid II Mulai Bertebaran di Klungkung

  • www.nusabali.com-spanduk-paket-suwasta-jilid-ii-mulai-bertebaran-di-klungkung

Menjelang Pilkada Klungkung 2018, spanduk Paket Suwasta Jilid II (I Nyoman Suwirta dan I Made Kasta) mulai bertebaran di sejumlah titik strategis.

SEMARAPURA, NusaBali
Spanduk ini dipasang atas nama relawan pendukung Paket Suwasta untuk kembali bertarung dalam Pilkada Klungkung 2018 mendatang.

Pantauan NusaBali pada, Senin (5/6) pagi salah satu spanduk Suwasta Jilid II terpasang di Jalan Raya Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung. Spanduk berukuran 1 x 2 meter bertuliskan ‘Bergabung bersama kami mendukung Suwirta-Kasta, Relawan Takmung’. Spanduk tersebut juga ada di kawasan Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, Jalan Ngurah Rai.

Menanggapi pemasangan spanduk dukungan untuk paket Suwasta Jilid II ini, Ketua DPC Gerindra Klungkung, I Wayan Baru mengaku tidak mengetahui siapa yang memasang spanduk tersebut. Kendati demikian pihaknya menerima dan tidak mempersoalkan masalah pemasangan spanduk tersebut. “Itu artinya dukungan dari rakyat benar-benar murni, kami sebagai partai pengusung jelas sangat setuju,” katanya. Terkait dengan rekomendasi paket Suwasta untuk jilid kedua, Wayan Baru mengaku belum ada rekomendasi turun dari DPP Gerindra. Yang jelas pihaknya tetap usulkan paket yang sebelumnya (incumbent). 

“Namun semua keputusan ada di tangan DPP kami hanya bisa menunggu dan menerima apa yang menjadi putusan pusat nanti,” ujarnya. Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPC Gerindra Klungkung, I Made Kasta, yang saat ini menjabat Wakil Bupati Klungkung. Pihaknya tidak mengetahui secara pasti yang memasang spanduk tersebut. Karena di internal partai belum ada instruksi untuk itu. “Mungkin itu dari relawan, kami berterimkasih atas dukungannya,” katanya. *wa

Komentar