nusabali

Lebri Partami Rilis 'Tresna Terlarang'

  • www.nusabali.com-lebri-partami-rilis-tresna-terlarang

Lebri Partami, 18 akhirnya melaunching lagu single dan video klip terbarunya, di Rumah Makan Etnik, Jalan Raya Dewi Sri, Leguian, Kuta, Badung Rabu (2//6) yang lalu.

MANGUPURA, NusaBali

Single terbaru milik mahasiswi semester dua pada salah satu kampus di kota Denpasar itu berjudul Tresna Terlarang. Teman duet Jun Bintang dalam Lagu yang berjudul “Sayang” ini mengaku mengangkat judul Tresna Terlarang itu merupakan pengalaman pribadinya.
 
“Lagu ini sebenarnya adalah pengalaman pribadi Lebri. Lebri sebenarnya sudah ada yang punya, mengenal seorang cowok yang juga sudah ada yang miliki,” tutur mahasiswi Fakultas Ekonomi Management ini.
 
Lagu yang berdurasi empat menit itu diyakininya akan menjadi idola baru remaja pecinta lagu Bali. “Lebri yakin lagu ini menjadi idola. Lirik lagu ini merupakan karya dari Dek Angga. Lagu ini Lebri merasa sangat cocok untuk membawakannya, karena sesuai dengan karakter Lebri,” tutur wanita dengan nama asli Ni Komang Lebri Partami ini.
 
Wanita kelahiran Batu Bulan 1998 itu memiliki mimpi suatu saat akan memiliki album. “Sebagai seorang seniman muda Lebri bermimpi suatu saat akan memiliki album,” imbuh darah cantik pecinta dunia tarik suara sejak kecil itu.
 
Karena kepiawaian dan konsistensinya dalam dunia tarik suara, Jun Bintang menyebut Lebri sebagai anak ajaib. “Lebri adalah anak ajaib,” tutur Jun Bintang singkat. *CR64

Komentar