nusabali

Seorang Pria Jadi Korban Pemukulan Orang Tak Dikenal

  • www.nusabali.com-seorang-pria-jadi-korban-pemukulan-orang-tak-dikenal

DENPASAR, NusaBali
Seorang pria berinisial A, 23, menjadi korban pemukulan seorang pria tak dikenal pada Jumat (24/2) malam di salah satu restoran kawasan Jalan Hayam Wuruk, Denpasar.

Korban mengaku sama sekali tak mengenali pelaku maupun duduk persoalan hingga terjadi pemukulan.
Aksi tak terpuji pelaku terekam kamera CCTV di sekitar lokasi. Rekaman kamera itupun viral di media sosial (medsos). Kini kasus ini telah dilaporkan ke Polsek Denpasar Timur.

Kapolsek Denpasar Timur, Kompol Nengah Sudiarta dikonfirmasi, Minggu (26/2) membenarkan adanya kejadian ini dan mengatakan korban sudah melapor. Aparat kini masih melakukan penyelidikan terhadap terduga pelaku.

Kapolsek menjelaskan peristiwa pemukulan itu terjadi pada saat korban baru saja tiba di lokasi TKP. Korban datang ke sana karena janjian untuk bertemu dengan teman-temannya. Baru saja tiba di lokasi dan hendak memarkir sepeda motor, pelaku datang bersama seorang anak kecil. “Awalnya orang tak dikenal itu tanya korban apakah mau masuk ke restoran. Korban menjawab, iya. Tiba-tiba pelaku memukul korban,” jelas Kompol Sudiarta.

Menurut Kompol Sudiarta, korban sempat menanyakan alasan mengapa dipukul. Akan tetapi, pelaku malah melayangkan pukulan lagi ke wajah korban.

“Korban mengaku tidak mengerti sampai orang itu memukulnya. Teman-teman korban diminta untuk menanyakan, kenapa sampai memukul,” kata Kompol Sudiarta.

Bukannya berhenti, lanjut Kompol Sudiarta membeberkan, pelaku justru kembali memukul pipi korban pada sebelah kiri sebanyak dua kali. Korban yang kesakitan akhirnya jongkok agak jauh dari orang tersebut.

Seperti tak puas, pelaku datang lagi dan menendang korban hingga mengenai rahang sebelah kanan. Saat itu korban dalam posisi jongkok. Setelah itu pelaku lalu pergi.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami sakit pada pipi sebelah kiri dan kanan serta rahang sebelah kanan. Luka gores pada samping hidung sebelah kiri,” kata Kompol Sudiarta. *pol

Komentar