nusabali

Klok Bawa Persib Terkam Arema

  • www.nusabali.com-klok-bawa-persib-terkam-arema

BOGOR, NusaBali
Gol dari tendangan jarak jauh Marc Klok membawa Persib Bandung mengamankan kemenangan 1-0 atas Arema FC, dalam laga ke-26 Liga 1, di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (23/2).

Sedangkan di Persik Kediri menang besar 5-1 atas Rans Nusantara. Berkat kemenangan itu, kini Persib di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 52 poin dari 25 laga. Sedangkan Arema FC di posisi 11 dengan 32 poin dari 24 laga.

Gol Persib terjadi pada menit ke-66 saat tendangan keras Marc Klok dari luar kotak penalti mampu membobol gawang Arema FC.

Persib memiliki peluang menggandakan keunggulan saat Ezra Walian mendapatkan bola di kotak penalti Arema FC. Namun tendangan melambung di atas mistar gawang.

Menjelang berakhirnya laga, Persib mendapatkan peluang menambah keunggulan saat Febri Haryadi melepaskan tendangan namun masih menyamping dari gawang. Skor 1-0 bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Dengan kekalahan itu, Arema gagal masuk 10 besar klasemen dan tim dengan jumlah gol terendah, yakni mencetak 23 gol dari 24 laga.

Sebab di waktu yang sama, Persik Kediri yang sebelumnya jadi tim paling seret gol justru menang telak 5-1 dari RANS Nusantara. Hasil itu membuat Persik total mencetak 24 gol dan melebihi Arema.

Namun, Putu Gede melihat timnya punya progres membaik. Semua pemain mencoba memberikan perlawanan hingga menit akhir.

“Saya pikir ini masih belum beruntung. Tapi semua pemain sudah berusaha tampil luar biasa,” kata Putu Gede. Selanjutnya Persib akan bertandang ke markas Barito Putera pada pekan ke-27 Liga 1 , Senin (27/2). Sedangkan Arema FC menjamu Persik Kediri, Selasa (28/2). *

Komentar