nusabali

Gagal Jambret Tas Turis di Canggu, Dua Pelaku Diringkus Warga

  • www.nusabali.com-gagal-jambret-tas-turis-di-canggu-dua-pelaku-diringkus-warga

MANGUPURA, NusaBali.com -  Duo jambret masing-masing berinisial FB, 23, dan R lHK, 21, ditangkap warga saat beraksi di Jalan Raya Padang Linjong, Banjar Padang Linjong, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Selasa (14/2/2023) pukul 15.00 Wita.

Keduanya dikepung warga saat berusaha menjambret seorang perempuan warga negara asing. Penangkapan terhadap keduanya jadi pemandangan menarik warga sekitar. Tak sedikit yang mengambil foto dan video dan langsung diviralkan lewat media sosial.

Pada video yang beredar, kedua pelaku tampak tak berdaya saat dilumpuhkan warga. Keduanya tak berdaya untuk melakukan perlawanan.

Warga mengikat tangan keduanya ke belakang agar tak berdaya melakukan perlawanan. Setelah berhasil dilumpuhkan, keduanya diserahkan ke aparat Polsek Kuta Utara untuk diproses hukum.

Hingga Rabu (15/2/2023) siang ini keduanya masih diperiksa dan menunggu korban membuat laporan. "Video yang beredar itu benar terjadi di Canggu. Saat ini masih dalam pemeriksaan di Polsek Kuta Utara. Tidak ada barang bukti yang diamankan, sebab keduanya belum berhasil menarik tas korban. Selain itu korban belum buta laporan polisi," ungkap Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto. *pol

Komentar