nusabali

Guardiola Tetap Setia di ManCity

  • www.nusabali.com-guardiola-tetap-setia-di-mancity

MANCHESTER, NusaBali
Pelatih Pep Guardiola menegaskan kesetiannya terhadap Manchester City, setelah klub tersebut didakwa operator Liga Primer Inggris membuat lebih dari 100 pelanggaran peraturan keuangan.

Guardiola sebelumnya pernah berkata dirinya dapat saja hengkang jika dia kedapatan berbohong oleh manajemen City, terkait tudingan mereka melanggar peraturan Financial Fair Play (FFP). "Pemikiran pertama saya bahwa kami telah dikutuk," kata Guardiola, Sabtu (11/2).

Guardiola memperpanjang kontraknya di Stadion Etihad sampai 2025. Masa kerja tujuh tahunnya merupakan masa kerja terpanjang Guardiola selama menjalani karier kepelatihan.

"Saya tidak pindah dari kursi ini. Terkadang saya memiliki keraguan karena tujuh atau delapan tahun merupakan waktu yang panjang, namun saat ini saya tidak mau pergi," kata mantan pelatih Bayern Munchen dan Barcelona itu.

City sendiri sedang tidak tampil dalam performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir. Yakni, meraih tiga kekalahan dari enam laga terakhir. Mereka juga tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Liga Inggris Arsenal.

City akan bertemu Arsenal pada Rabu (15/2), sebelum kembali berkompetisi di Liga Champions pada pekan berikutnya dengan menghadapi tim Jerman RB Leipzig. *ant

Komentar