nusabali

Putu Parwata Godok Pengurus FORKI Badung

  • www.nusabali.com-putu-parwata-godok-pengurus-forki-badung

MANGUPURA, NusaBali
Ketua Umum terpilih I Putu Parwata menggodok nama-nama yang akan dimasukan dalam struktur Kepengurusan FORKI Badung periode 2023-2027.

Penggodokan itu dengan harapan orang atau personil tepat sesuai bidangnya masing - masing. Selanjutnya, para pengurus itu mampu bekerja lebih efektif untuk menyiapkan atlet Badung menuju Porjar Bali, dan Porprov Bali XVI.

"Untuk pengurus belum fix semuanya, karena masih sedang digodok agar pas sesuai nama dengan bidang keahliannya," ucap Putu Parwata, Jumat (3/2).

Putu Parwata selaku Ketua Tim Formatur didampingi anggota formatur dari unsur perguruan KKI, I Ketut Murti, INKAI I Nyoman Wirata, Lemkari  I Nyoman Artana, dan Gojukai I Made Oka Artana.

"Nama pengurus masih kita mantapkan lagi biar pas," tegas Putu Parwata, yang juga Ketua DPRD Badung dari Fraksi PDI Perjuangan.

Sementara itu salah satu tim formatur I Ketut Murti dari Perguruan KKI menambahkan, sesuai rencana setelah tanggal 5 Februari ini akan dirapatkan dulu dengan tim formatur yang ada. Mantan atlet pelatnas itu mengakui nama-nama masing masing perguruan sudah ada di tim formatur. Sekarang ini, kata pelatih Dojo Jaya Murti Dalung itu, tinggal diplot diposisikan ke bidang yang ada di kepengurusan FORKI Badung.

Ketut Murti mengatakan, pihaknya bertekad susunan pengurus segera clear dan tuntas, sehingga dapat diagendakan mengajukan rekomendasi ke KONI Badung yang kemudian diteruskan untuk mendapatkan SK dari FORKI Bali. Harapannya segera bisa dilakukan proses pelantikan dan pengukuhan pengurus FORKI Badung untuk empat tahun ke depan.

"Nanti kalau nama - nama pengurus sudah selesai dan clear, pasti saya kabari," jelas Ketut Murti.  Sementara itu I Putu Parwata pria yang juga Ketua Pengkab KKI Badung, terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) FORKI Badung masa bakti 2023-2027 di Lantai II DPRD Badung, Sabtu (28/1) lalu. Pria yang sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung terpilih secara aklamasi untuk memimpin Pengkab Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) dalam empat tahun ke depan menggantikan Ketut Golak. Begitu terpilih, Putu Parwata komitmen untuk mendorong dan mempasilitasi semua perguruan yang ada di FORKI Badung agar lebih berprestasi kedepannya.*dek

Komentar