nusabali

Koming Termotivasi Sarung Tangan Baru

Perayaan Tahun Baru Para Pemain Bali United

  • www.nusabali.com-koming-termotivasi-sarung-tangan-baru

MANGUPURA, NusaBali - Kiper muda Bali United Komang Aryantara memiliki aktivitas sederhana menyambut tahun baru 2023. Pemain yang akrab disapa Koming tersebut telah merencanakan untuk membeli sepasang sarung tangan pada momen pergantian tahun.

Meskipun terlihat sederhana, tetapi ada alasan kuat di balik hal tersebut bagi kiper 17 tahun itu. Ya, Koming menjadikan sarung tangan baru itu sebagai pelecut semangat terus berlatih. Sebab  latihan itu krusial bagi kiper berpostur 181 cm ini, apalagi dirinya diplot untuk tim senior Bali United dan U-20. 

“Mau beli sarung tangan baru buat latihan biar tambah semangat,” kata Komang Aryantara, Minggu (1/1). 

Koming sendiri tahun ini belum mendapat kesempatan debut di Bali United. Namun dia enam kali masuk skuad Serdadu Tridatu sebagai cadangan. Koming berharap dapat dipercaya mengawal gawang Bali United. 

Sementara itu para penggawa Bali United melakukan berbagai aktivitas menyenangkan menyambut tahun baru 2023. Setelah melakoni ketatnya kompetisi melelahkan, kini pasukan Serdadu Tridatu dapat sedikit bersantai dan meregangkan otot bersama sanak saudara. 

Seperti Ricky Fajrin dan bek Jajang Mulyana yang sama-sama menghabiskan waktu dengan memasak. Hal itu biasa dilakukan dalam setiap momen pergantian tahun karena mengumpulkan banyak individu bersama-sama.

“Mau masak-masak bareng istri,” ujar Ricky Fajrin. 

Sedangkan Jajang Mulyana memilih berkumpul bersama keluarga dan membeli perlengkapan alat dapur untuk masak-masak di acara tahun baru. 

Tidak hanya itu, momen pergantian tahun baru juga kerap kali dimanfaatkan untuk memberikan kado spesial kepada orang terkasih. Hal tersebut pun dilakukan oleh Lerby Eliandry yang berencana memberikan hadiah istimewa untuk sang putra, Cristiano Yasha Eliandry.

“Nanti mau belikan kado mainan buat Cristiano,” kata Lerby.

Hal serupa pun juga dilakukan dua rekan Lerby lainnya yakni Novri Setiawan dan Komang Tri Arta. Hanya saja, mereka memberikan kado terindah untuk pasangannya masing-masing. "Mau beliin istri baju baru,” kata Novri Setiawan. Sedangkan Komang Tri memberikan pacarnya skincare. dek

Komentar