nusabali

Hadapi Persija, PSS Diminta Tak Jemawa

  • www.nusabali.com-hadapi-persija-pss-diminta-tak-jemawa

SOLO, NusaBali - Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro meminta timnya untuk tidak jemawa saat menghadapi Persija Jakarta, pada laga pekan ke-17 Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/12).

Hal ini ditegaskan Seto tidak terlepas dari sukses PSS pada pekan sebelumnya saat mengalahkan juara bertahan Bali United 2-1. Menurut Seto, kini PSS memiliki target menjaga tren positif pada laga kontra Persija.

"Pasalnya Persija tim yang solid dan bagus, mereka tidak berbeda jauh dengan Bali United FC. Melihat dari sisi klasemen kami jauh dari Persija. Mau tidak mau kita harus berjuang untuk memberikan hasil yang terbaik," ujar Seto.

"Untuk menjaga konsistensi kemenangan, kami jajaran tim pelatih selalu mengingatkan kepada para pemain untuk aware aspek fisik agar kebugaran tubuh tetap terjaga," kata Seto.

Menurut Seto, dari aspek mental, kemenangan pada pekan sebelumnya menjadi motivasi tersendiri dan para pemain diperintahkan tidak jemawa.
Laga menghadapi Persija merupakan laga terakhir PSS di putaran pertama. Selanjutnya Seto memastikan dirinya akan melakukan evaluasi terhadap timnya.

"Artinya semua personil di tim PSS Sleman dalam posisi yang sama. Baik jajaran pelatih dan pemain yang terlibat dalam tim semua mendapatkan evaluasi," kata Seto.

Saat ini PSS Sleman di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 dengan 16 poin dari 16 pertandingan. ant

Komentar