nusabali

Summer Fights Kirim Tiga Petarung ke Thailand

  • www.nusabali.com-summer-fights-kirim-tiga-petarung-ke-thailand

MANGUPURA, NusaBali - Promotor Summer Fights Marcos Manurung siap mengirim tiga petarung terbaiknya (top fighter) untuk bertanding pada laga Muay Thai profesional di Thailand

Mereka para pemegang sabuk juara dari tiga kategori yang bertanding di laga tarung bebas profesional Summer Fights di Bali, Minggu (18/12).

Ketiga petarung profesional yang merebut sabuk juara, adalah Serieal Effendy pada kategori middleweight, Rahman Husin pada kategori welterweight, dan Fahri Alamsyah untuk kategori lightweight.

“Buat fighter (petarung, red.) yang menang, akan kami bawa go international, fight-nya di Thailand. Jika di Thailand menang, semua profile akan saya kirim ke One Champion untuk top fighter Indonesia,” kata Marcos, di Kuta, Senin (19/12).

Muay Thai adalah olahraga nasional Thailand yang menjadi surga para petarung profesional untuk menantang lawan dan mengasah kemampuan. Di Thailand, ada lebih dari 60.000 petarung Muay Thai profesional yang terdaftar oleh asosiasi di negara berjuluk Gajah Putih itu.

Sementara One Championship merupakan kontes tarung bebas tingkat dunia di Singapura yang menampilkan ragam pertandingan mulai dari mixed martial arts (MMA ), Muay Thai, kickboxing, dan submission grappling. *ant

Komentar