nusabali

Pengamanan di Terminal Mengwi Diperketat

  • www.nusabali.com-pengamanan-di-terminal-mengwi-diperketat

MANGUPURA, NusaBali - Menjelang libur panjang Natal dan tahun baru aparat Polres Badung meningkatkan patroli dan mengetatkan pengecekan barang dan penumpang di Terminal Tipe A Mengwi, Badung.

Pada Jumat (16/12) pemeriksaan penumpang dan barang di Terminal Mengwi dipimpin langsung Wakapolres Badung, Kompol I Ketut Dana.

"Pengawasan ini dilakukan sebagai bentuk mengantisipasi terhadap semua tindakan melawan hukum baik penumpang mau pun barang yang datang dari luar. Bapak Kapolri memerintahkan seluruh jajaran untuk melakukan antisipasi setiap ancaman sekecil apapun," ungkap Kompol Ketut Dana.

Melalui kegiatan itu, jajaran Polres Badung selain mengimbau masyarakat untuk mengantisipasi segala bentuk kejahatan, juga mengajak masyarakat untuk tertib menerapkan protokol kesehatan. Tertib menerapkan prokes dilakukan mengingat liburan nanti akan terjadi lonjakan mobilitas pengunjung dari luar untuk liburan ke Bali.

"Kita ingatkan terus jangan sampai masyarakat lupa terhadap Covid -19, meskipun pemerintah telah membebaskan penggunaan masker di tempat umum. Melalui kegiatan inh juga kami mengingatkan para sopir bus untuk menerapkan standar mengemudi. Jangan sampai lalai dan menyebakan kecelakaan," ungkap Kompol Ketut Dana.

Selain terminal, tempat yang jadi atensi adalah objek wisata. Di Badung banyak objek wisawat utamanya pantai. "Objek wisata merupakan objek vital. Keselamatan wisatawan menjadi perhatian utama," tandasnya. *pol

Komentar