nusabali

Polres Klungkung Gencarkan Razia Jelang KTT G20

  • www.nusabali.com-polres-klungkung-gencarkan-razia-jelang-ktt-g20

SEMARAPURA, NusaBali
Anggota Polres Klungkung yang tergabung dalam Operasi Cipkon Agung 2022 menggelar razia kendaraan di Jalan Bypass Prof IB Mantra wilayah simpang empat Banjar Lepang, Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Rabu (27/10) malam.

Razia yang digencarkan pada malam hari ini untuk menjaga keamanan dan kondusifitas menjelang event internasional Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Tahun 2022 di wilayah hukum Polda Bali.

Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika mengatakan, razia kendaraan roda dua, roda empat, maupun kendaraan box dilaksanakan pada Rabu malam pukul 20.00 Wita. Dengan melibatkan 16 orang personel yang tergabung dalam Operasi Cipkon Agung 2022. Selain memeriksa kelengkapan surat kendaraan, petugas juga menyasar barang-barang berbahaya seperti senjata tajam, narkoba, minuman keras, dan lainnya. “Dalam razia ini tidak ditemukan adanya barang berbahaya maupun orang yang mencurigakan,” ujar Kompol Suastika, Kamis (27/10).

Razia malam hari ini untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat wilayah Klungkung menjelang KTT G20. “Kami akan terus menggelar razia di sejumlah titik,” kata Kompol Suastika. Sementara itu, petugas juga menggelar razia di Bypass Prof IB Mantra, Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Rabu pagi. Dari hasil pemeriksaan kendaraan, tidak ditemukan pengendara atau pengemudi yang membawa barang berbahaya. *wan

Komentar