nusabali

Hotman Paris Rayakan HUT Ke-63 di Bali, Undang Anak Panti Asuhan dan Disabilitas ke Atlas Beach Fest

  • www.nusabali.com-hotman-paris-rayakan-hut-ke-63-di-bali-undang-anak-panti-asuhan-dan-disabilitas-ke-atlas-beach-fest

MANGUPURA,NusaBali.com - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memilih merayakan HUT ke-63 di Canggu, Bali, Kamis (20/10/2022).

Party ulang tahun ini diselenggarakan di Atlas Beach Fest dengan mengundang ratusan anak-anak panti asuhan, disabilitas, maupun penyintas kanker. 

“Kami bersyukur dan berterima kasih atas perhatian pihak Atlas Beach Fest dan kepedulian Pak Hotman Paris yang menyertakan anak-anak panti, disabilitas, serta penyintas kanker, dalam berbagi kebahagian,” ujar Maria, perwakilan dari kitaoneusasia (advokasi disabilitas).

Dalam berbagi kebahagiaan tersebut, terlihat Hotman Paris mengajak semua peserta aktif dalam acara. Mereka yang beruntung mendapatkan hadiah berupa sepeda, selain itu semuanya mendapatkan souvenir serta makan bersama.

Setelahnya, setiap anak mendapat kesempatan untuk menikmati fasilitas Atlas Beach Fest dengan berenang maupun menikmati sliding pool. 

Dalam sambutannya Hotman mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi anak-anak panti asuhan, disabilitas dan juga penyandang kanker. Ia juga menambahkan semangat dan memberikan motivasi kepada anak-anak.

“Kesuksesan harus kalian raih, sebab semua perlu kerja keras, kalau gagal bangun lagi. Harus punya nyali, karena nyali adalah satu kunci kesuksesan.” tandas ayah kandung advokat Frank Alexander Hutapea ini.

Sebagai pemilik saham terbesar Atlas, Hotman juga mengatakan beach club yang berlokasi di kawasan Pantai Berawa, Canggu, menjadi sumbangsih utama bagi para pekerja di dunia pariwisata.

"Ada sekitar 1.500 pekerja yang hidup dari sini, maka kami minta semua pihak untuk mendukungnya, selain berdampak bagi pariwisata di Bali, juga memberikan sumbangan besar untuk pemerintah daerah," tutur advokat dan pengusaha sukses kelahiran 20 Oktober 1959 ini.

Lebih lanjut Hotman mengatakan berencana akan kembali mengembangkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) berupa restoran dan street market untuk hadir menyajikan makanan dan minuman yang dapat dinikmati pengunjung di Atlas Beach Fest.

Dimana sebelumnya telah hadir 12 tenant outlet serta 20 tenant usaha UMKM.

"Kami akan tingkatkan lagi sekitar 60 UMKM akan hadir, dalam waktu dekat saya sudah rampungkan tanah disamping, untuk pengembangan UMKM tersebut," pungkasnya.*aps

Komentar