nusabali

Bupati Suwirta Tinjau Kantor Baru Kesbangpolinmas

  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-tinjau-kantor-baru-kesbangpolinmas
  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-tinjau-kantor-baru-kesbangpolinmas

SEMARAPURA, NusaBali
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta meninjau gedung lama dan gedung baru Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) Klungkung yang letaknya bersebelahan di Jalan Gajah Mada, Kota Semarapura, Selasa (18/10) pagi.

Gedung baru Kesbangpolinmas merupakan bangunan milik Dinas Pertanian Klungkung yang telah direnovasi dan siap digunakan sebagai kantor. Gedung lama selanjutnya akan dihibahkan kepada Kejaksaan Negeri Klungkung.

Bupati Suwirta meminta barang yang termasuk aset agar diinventaris di setiap ruangan, sedangkan barang yang sudah rusak dilakukan penghapusan. Begitu juga arsip yang sudah tidak dipergunakan supaya dimusnahkan. Sehingga barang dan surat yang tidak perlu, tidak menumpuk di kantor yang baru karena kapasitas gedung baru yang lebih kecil. “Jadikan kantor sebagai rumah kedua yang membuat kita nyaman bekerja,” tegas Bupati Suwirta kepada Kaban Kesbangpolinmas I Dewa Ketut Sueta Negara dan jajarannya.

Bupati Suwirta juga mengunjungi kantor Dinas Komunikasi dan Informasi Klungkung yang masih berada dalam satu area. Bupati perintahkan segera menganggarkan biaya pemeliharaan decoder CCTV di ruang command center. Selama ini decoder tersebut mati akibat tersambar petir. *wan

Komentar