nusabali

Persija Bubarkan Sementara Timnya

  • www.nusabali.com-persija-bubarkan-sementara-timnya

JAKARTA, NusaBali
Efek ditundanya Liga 1 2022 tanpa batas waktu membuat Persija Jakarta mengambil keputusan untuk membubarkan tim.

Persija sendiri menjalani aktivitas terakhirnya dengan laga ujicoba lawan Bhayangkara FC, di Lapangan Nirwana Park, Bojongsari, Sabtu (8/10), pagi.

Pada laga itu Persija menang 3-1 lewat gol-gol Michael Krmencik, Ondrej Kudela, dan Riko Simanjuntak. Sedangkan gol Bhayangkara dicetak striker asal Spanyol, Youssef Ezzejjari. Setelah ujicoba itu tim Persija dibubarkan sampai waktu yang tak ditentukan.

Sebelumnya Persija berlatih seperti biasa selama seminggu terakhir. Andritany Ardhiyasa dkk latihan rutin setelah gagal bertanding lawan tuan rumah Persib Bandung yang seharusnya digelar pada Minggu (2/10).

"Saya senang dengan apa yang sudah kami jalani seminggu ini. Akhir pekan ditutup latih tanding dan semua mendapat menit bermain. Sekarang kami akan libur sejenak dari sepakbola," kata Pelatih Persija Thomas Doll, dalam rilis klub.

Doll pun berharap semua pemain menikmati hari liburnya dan dia juga harap semua sehat-sehat saat kembali lagi nanti. Sebelum Persija, Madura United juga lebih dulu membubarkan sementara timnya. *

Komentar