nusabali

Pria asal Jakarta Tewas Membusuk di Kamar Kos

  • www.nusabali.com-pria-asal-jakarta-tewas-membusuk-di-kamar-kos

DENPASAR, NusaBali
Penghuni sejumlah kamar kos di Jalan Pulau Moyo Gang 12 B Nomor 7, Banjar Manesa, Kelurahan Pedungan geger.

Penghuni kamar kos nomor 3B, Ricky Hendrianto, 38 ditemukan tewas membusuk di dalam kamar kos, Rabu (14/8) pukul 22.00 Wita.  Ricky diketahui tewas setelah penghuni kos nomor 5, I Made Nesa, 25 curiga dengan bau busuk yang tercium sejak sehari sebelumnya. Curiga dengan bau busuk yang tak jelas titik sumbernya itu dilaporkan kepada Made Budiarta yang bertugas sebagai penjaga kos tersebut.

Menerima laporan tersebut, Made Budiarta coba menggedor pintu kamar dari korban kelahiran Jakarta 23 Maret 1984 itu. Setelah pintu digedor beberapa kali tidak ada respons dari dalam kamar. Penasaran apa yang terjadi di dalam kamar Made Budiarta intip lewat ventilasi kamar. Ternyata korban dalam posisi tengkurap

Kejadian itupun dilaporkan kepada, Made Wijaya, 59 yang merupakan pemilik kos sebelum akhirnya dilaporkan ke Polsek Denpasar Selatan. Kabar kematian korban yang kini sudah mengantongi KTP Bali itu beredar hingga warga sekitar berdatangan.  

"Belum diketahui secara persis penyebab tewasnya korban. Diketahui korban tinggal seorang diri di kos tersebut sejak 1 Agustus 2022. Informasi dari tetangganya kalau korban ini sudah pisah dengan istrinya," ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sudana.

Setelah menerima informasi tentang adanya peristiwa orang meninggal dunia itu, anggota Polsek Denpasar Selatan mendatangi lokasi TKP. Pada saat ditemukan posisinya tengkurap di atas kasur. Kepala menghadap ke utara. Korban tak pakai baju. Pakai celana jeans pendek warna hitam. Mayatnya sudah menghitam dan mengeluarkan cairan dan bau busuk yang menyengat.

Setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan di lokasi TKP, pukul 23.45 Wita jenazah korban dievakuasi ke RS Prof Ngoerah menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar. "Hasil pemeriksaan luar oleh Unit Identifikasi Sat Reskrim Polresta Denpasar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Lebam mayat. Korban diperkirakan meninggal lebih dari 24 jam sebelum ditemukan," tandasnya. *pol

Komentar