nusabali

Keterbatasan Luas Ruangan, Furnitur Multifungsi Jadi Solusi

  • www.nusabali.com-keterbatasan-luas-ruangan-furnitur-multifungsi-jadi-solusi

DENPASAR, NusaBali.com – Luasan lahan atau ruangan rumah yang terbatas membuat pemilik rumah mesti memaksimalkan perabot furnitur agar tidak semakin membuat sumpek. Karena itulah furnitur multifungsi dalam beberapa tahun terakhir semakin diminati.

Furnitur multifungsi yang dimaksud adalah sebuah perabot yang memiliki beberapa manfaat sekaligus, seperti halnya sofa yang dapat dilipat dan memiliki dua fungsi sekaligus yakni menjadi tempat duduk dan juga kasur tidur.

Lain halnya, jika suatu sofa tidak multifungsi, pemilih rumah harus membeli produk sofa dan kasur tidur yang berbeda. Artinya bukan hanya membuat ruangan semakin penuh perabot, namun pembelanjaan pun menjadi dobel-dobel.

Menyikapi kebutuhan konsumen itulah Dekoruma membuka ‘Dekoruma Experience Center’ pertama di Bali yang berada di Denpasar.

Di areal yang berlokasi di Jalan Teuku Umar No.12g, Denpasar, Bali, Dekoruma hadir terdiri dari tiga lantai dengan luas 1.100 meter persegi yang juga menyediakan 600 pilihan furnitur, 1.000 aksesoris, serta lebih dari 25 inspirasi ruang dengan ciri khas gaya Japandi. 

“Dekoruma berupaya untuk membuat hidup para pelanggan semakin mudah dengan menghadirkan kemudahan serta kenyamanan mulai dari urusan dapur sampai kamar tidur semua ada,” ujar Senior Vice President Commercial, Hardiaz Wibawa Said, saat grand opening Dekoruma Experience Center, Jumat (9/9/2022).

Sebagai home & living one stop solution, Dekoruma tak hanya menghadirkan produk dan desain yang indah, namun juga multifungsi, hemat  tempat dengan gaya Japandi (Japanese-Scandinavian), serta harga yang terjangkau mulai dari belasan ribu sampai dengan jutaan rupiah.

Produk-produk yang dipajang pada Dekoruma, Senior Vice President of Supply Chain, Ryan Bernise menjelaskan, seluruh produk dari Dekoruma merupakan hasil kolaborasi dengan produsen lokal.

“Produk Dekoruma merupakan produk lokal asli buatan Indonesia, jadi kami sangat terbuka untuk berdiskusi dan berkolaborasi dengan komunitas atau UMKM lokal,” ujar Ryan Bernise.

Lebih lanjut  Hardiaz Wibawa Said menjelaskan dengan hadirnya Dekoruma Experience Center terbaru di Bali ini, bisa menjadi salah satu upaya Dekoruma untuk meningkatkan brand exposure.

“Bali ini merupakan salah satu tujuan wisata dunia, jadi semua orang pasti ingin ke Bali. Dengan adanya Dekoruma di Bali kami berharap lebih banyak dapat exposure mulai dari brand ataupun produk ke mangsa pasar yang lebih luas,” ujar Hardiaz.

Hardiaz pun menjelaskan dengan keberadaan Dekoruma Experience Center di Bali dapat membantu masyarakat Bali mewujudkan rumah impian yang minimalis dan memberikan pengalaman berbeda.

“Jujur aku juga yang baru pertama kali dengar Dekoruma dan ternyata tempatnya sebagus ini. Aku suka minimalis dan Dekoruma cocok banget untuk anak muda. Berbicara harga, harga yang ditawarkan benar-benar affordable sih,” ujar salah satu pengunjung, Danella Ilene Kurniawan yang juga dikenal sebagai pemenang Indonesia’s Next Top Model (INTM) cycle 1.

Selaras dengan hal tersebut, salah satu influencer asal Bali, Risha menjelaskan jika Dekoruma bisa menghadirkan desain rumah impian baginya.

“Tadi saya sudah lihat-lihat dan menurut saya desain di sini (Dekoruma) itu simpel dan minimalis sesuai dengan zaman-zaman sekarang,” papar Risha

Tidak hanya menghadirkan pilihan furnitur dan aksesoris rumah saja, konsumen juga dapat berkonsultasi secara langsung dengan staf Dekoruma terkait kebutuhan furniture dan dekorasi untuk mengisi hunian mereka.

Khusus untuk periode pembukaan Dekoruma Experience Center di Bali ini, konsumen dimanjakan dengan berbagai promo menarik mulai dari potongan harga produk, perlengkapan hunian sampai proyek hunian. 

Selama periode pembukaan roko, Dekoruma menghadirkan Opening Promo yaitu diskon hingga 60 persen untuk setiap pembelanjaan pada produk pilihan. *ris

Komentar