nusabali

IDI Denpasar Gelar Turnamen Bulutangkis

  • www.nusabali.com-idi-denpasar-gelar-turnamen-bulutangkis

DENPASAR, NusaBali
IDI Denpasar menggelar turnamen bulutangkis yang diikuti para anggotanya, di Udayana Badminton Hall, Desa Sidakarya, Denpasar Selatan, Minggu (4/9) pagi.

Sebanyak 16 pasang ganda putra berlaga memperebutkan piala dan hadiah turnamen.  Wakil Ketua IDI Denpasar dr Anak Agung Ngurah Gede Dharmayuda, MKes  mengatakan, turnamen juga untuk meningkatkan keakraban di antara anggota IDI Denpasar.

Rangkaian perayaan HUT IDI sudah dimulai dengan melaksanakan tirta yatra dan dilanjutkan dengan bakti sosial, mengunjungi anggota senior IDI Denpasar, sebelum perayaan puncak HUT IDI ke-72.

Agung Dharmayuda juga menekankan perhatian IDI Denpasar terhadap etika kedokteran. Setiap IDI Denpasar menyelenggarakan penyuluhan-penyuluhan, persoalan etika kedokteran selalu menjadi hal kunci yang disampaikan.

Salah satu peserta turnamen, dr Putu Gde Rotha Arnada, SpS, mengaku gembira hobi bermain bulutangkisnya bisa tersalurkan melalui turnamen bulu tangkis HUT ke-72 IDI.

Di sela kesibukannya praktik kedokteran saraf di Rumah Sakit Puri Raharja Denpasar, dr Rotha masih bisa menyempatkan bermain bulu tangkis dua kali seminggu.

Turnamen seperti ini, Rotha, dapat ditingkatkan pada skala yang lebih luas, misalnya turnamen antar-IDI di seluruh Bali. *cr78

Komentar