nusabali

Loka Antara Minta Restu Sesepuh Golkar Pupuan

  • www.nusabali.com-loka-antara-minta-restu-sesepuh-golkar-pupuan

Politisi I Ketut Loka Antara yang nyeberang ke Partai NasDem terus bergerak minta restu dan dukungan dari sesepuh Golkar. Baru-baru ini, Loka Antara mengunjungi mantan anggota Fraksi Golkar DPRD Tabanan zaman orde baru, Dewa Agung Wijaya.

TABANAN, NusaBali

Dalam kunjungan itu, Loka sekaligus menjelaskan perjuangannya bersama NasDem. Kunjungan Loka Antara disambut gembira oleh Dewa Agung Wijaya, yang baru meletakkan jabatan sebagai Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Pupuan ini. Dewa Agung merasa dihargai karena selepas sebagai Ketua PK Golkar masih ada yang mengunjunginya.

Apalagi Loka Antara merupakan kader Golkar yang diajak berjuang sejak zaman orde baru. “Beliau (Dewa Agung) bisa paham dengan sikap politik saya yang pilih berjuang bersama NasDem,” ungkap Loka Antara, Rabu (19/4). Politisi muda asal Desa Bantas, Kecamatan Selemadeg Timur mengaku akan terus menjalin silaturahmi dengan para sesepuh Golkar di daerah pemilihan (Dapil II) meliputi Kecamatan Selemadeg, Selemadeg Barat, Selemadeg Timur, dan Pupuan.

Mantan anggota DPRD Tabanan dua periode di DPRD Tabanan (2004-2009 dan 2009-2014) ini ingin menjelaskan kepindahannya ke NasDem. Sekaligus minta restu dari sesepuh Golkar untuk kembali tarung pada Pileg 2019 untuk DPRD Kabupaten Tabanan. “Saya akan terus temui para sesepuh Golkar. Saya minta restu untuk berjuang bersama NasDem,” tandasnya. * k21

Komentar