nusabali

Tim Gabungan Patroli di Jalur Rawan

  • www.nusabali.com-tim-gabungan-patroli-di-jalur-rawan

MANGUPURA, NusaBali
Aparat Polsek Kuta Utara di buckup tim UKL Polres Badung dan Samapta Polda Bali terus meningkatkan pelaksanaan patroli rutin setiap malam pada jam rawan.

Aparat tersebar di beberapa titik rawan kejahatan jalanan. Pada Rabu (31/8) malam aparat gabungan melakukan patroli menyasar tempat hiburan malam, jalur rawan kriminalitas hingga lokasi obyek vital seperti pom bensin yang ada di wilayah Kecamatan Kuta Utara. Patroli menyasar tempat rawan kriminalitas itu untuk menekan kejahatan menjelang puncak kegiatan KTT G20 yang digelar di Nusa Dua Oktober 2022 ini.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari mengatakan pencegahan kejahatan jalanan menjadi prioritas. Dikatakan, masalah Kamtibmas merupakan atensi dari Kapolda Bali dan diteruskan kepada Kapolres Badung. Jajaran diperintahkan untuk mempertajam pelaksanaan pengamanan dan patroli baik siang maupun malam hari agar kondusifitas wilayah Kuta Utara tetap terpelihara dengan baik.

Kapolsek menambahkan pelaksanaan patroli yang dibagi menjadi empat regu fokus pada tempat-tempat kawasan pariwisata dan jalur rawan aksi kejahatan jalanan. Pihaknya juga melakukan pengawasan dan deteksi dini terhadap setiap kegiatan masyarakat.

"Agar efektif kami kerja sama dengan Desa dan Kelurahan. Kami mendapat dukungan penuh oleh Bankamda, Linmas, Pecalang dalam mempertebal pelaksanaan patroli di wilayahnya masing - masing," tandasnya. *pol

Komentar