nusabali

Grand Final Jegeg Bagus Badung 2022: Amanda Tak Menyangka Menang, Kusuma Jadi Motivasi

  • www.nusabali.com-grand-final-jegeg-bagus-badung-2022-amanda-tak-menyangka-menang-kusuma-jadi-motivasi

MANGUPURA, NusaBali.com -  Usai diumumkan sebagai pemenang Jegeg Bagus Kabupaten Badung 2022, Minggu (28/8/2022) malam, Ni Nyoman Ayu Natasya Amanda dan I Gusti Ngurah Agung Kusuma Wardana meluapkan kebahagiaannya.

Natasya Amanda, 20,  yang dinobatkan sebagai Jegeg Badung 2022, mengaku tidak menyangka akan terpilih sebagai pemenang.

"Sangat senang dan tidak menyangka, karena semua kontestan sangat luar biasa dan berpotensi semuanya," ungkap pemilik postur 173 cm ini.

Jegeg kelahiran Bekasi, 19 Juni 2002 ini mengucapkan terima kasih kepada para alumni Jegeg Bagus Badung yang selalu mensupport mulai dari masa karantina, pembekalan hingga di malam puncak Grand Final  yang dilangsungkan di Ruang Kerta Gosana, Kantor Bupati, Puspem Kabupaten Badung.

"Support mereka bukan hanya tentang kepariwisataan dan budaya saja yang diajarkan ke kami. Tetapi kakak-kakak alumni memberikan banyak materi pembelajaran yang berguna ke depannya, seperti public speaking dan cara interaksi yang baik dengan orang lain, hingga cara berjalan yang benar," ujar mahasiswi semester 5 Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Udayana ini.

Sementara Bagus Badung 2022, I Gusti Ngurah Agung Kusuma Wardana, 17, keterpilihan dirinya bersama Amanda menjadi motivasi tersendiri sebab dengan ini keduanya juga sekaligus dinobatkan sebagai Duta Pariwisata dan Budaya Badung 2022.

"Menjadi motivasi karena kita bersama pemerintah serta masyarakat membangun dan mempromosikan kepariwisataan di Kabupaten Badung agar tetap menjadi yang terbaik di Bali, sesuai dengan tagline 'Badung The Soul of Bali'," kata pelajar kelas XII SMAN 1 Kuta Utara ini.

Hal ini ia harapkan juga menjadi motivasi bagi generasi pemuda lainnya ke depan, untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan berguna dan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas.* aps

Komentar