nusabali

Wabup Suiasa Menerima Audiensi Paguyuban Jegeg Bagus

  • www.nusabali.com-wabup-suiasa-menerima-audiensi-paguyuban-jegeg-bagus

MANGUPURA, NusaBali - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Badung I Nyoman Rudiarta, menerima audiensi finalis Jegeg Bagus Badung Tahun 2023 di Rumah Jabatan Wakil Bupati, Puspem Badung, Selasa (30/5).

Pertemuan tersebut membahas tentang persiapan pemilihan finalis Duta Jegeg Bagus Kabupaten Badung yang puncaknya akan dilaksanakan pada 10 Juni 2023.

Audensi dihadiri oleh Ketua Umum Pasemetonan Jegeg Bagus Kabupaten Badung 2023 I Kadek Niko Iswara Sudanta dan peserta finalis Jegeg Bagus Tahun 2023 berjumlah 25 orang putra/putri.

Wabup Suiasa pada kesempatan tersebut menyampaikan sangat mengapresiasi segala kegiatan dan persiapan untuk pelaksanaan pemilihan finalis Duta Jegeg Bagus Kabupaten Badung. Dikatakan, para peserta dalam pemilihan Jegeb Bagus Badung ini sudah melakukan tata proses yang sudah berjalan. Serta persiapan pemilihan peserta sudah dilaksanakan baik dari sisi persiapan, koordinasi dengan Dinas Pariwisata hingga persiapan teknis dari panitia juga sudah disiapkan dengan matang. 

“Tentunya dari kegiatan ini pemerintah Kabupaten Badung berharap bisa mencetak generasi muda yang berkualitas dan siap bersaing di masa depan,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Pasemetonan Jegeg Bagus Badung 2023 I Kadek Niko Iswara Sudanta mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Badung yang sudah mendukung segala kegiatan Jegeg Bagus Badung 2023. Niko menjelaskan, terkait jadwal pemilihan Duta Pariwisata Jegeg Bagus Badung 2023 akan dilakukan melalui tes kepada peserta Jegeg Bagus Badung 2023.

“Adapun kegiatan tes di antaranya technical meeting, seleksi tahap 1 dan seleksi tahap 2, pra karantina, malam fashion show, malam bakat, dan malam grand final,” jelasna. @ ind

Komentar