nusabali

Perayaan 20 Tahun Esther Aesthetic Clinic

Masyarakat Jangan Percaya Perawatan Kecantikan Instan

  • www.nusabali.com-perayaan-20-tahun-esther-aesthetic-clinic

DENPASAR, NusaBali
Masyarakat Bali diharapkan hati-hati dalam melakukan perawatan kecantikan wajah. Jangan mudah percaya dengan iming-iming wajah glowing secara cepat dam mudah.

Semuanya membutuhkan proses, termasuk dalam melakukan perawatan wajah. Hal tersebut disampaikan dokter konsultan sekaligus Pemimpin Cabang Esther Aesthetic Clinic Denpasar dr Ni Gusti Ayu Nyoman Sri Aryani MBiomed AAM. Dikatakannya, saat ini tren wajah glowing, sehingga banyak pihak memanfaatkan kesempatan tersebut dengan menawarkan produk yang tidak masuk akal.

“Cari yang tidak berbahaya bahannya, jangan percaya sama perawatan yang instan, semua perlu proses. Kalau ada yang menjanjikan saran instan, harus tanda tanya,” ungkap dr Ayu pada perayaan 20th Anniversary Esther Aesthetic Clinic Denpasar, Jumat (19/8).

Disampaikan klinik kecantikan yang melayani konsultasi dokter, pada umumnya lebih layak dipercaya dibandingkan dengan klinik yang tidak memiliki layanan konsultasi dokter sebelum melakukan perawatan lebih lanjut. Menurutnya dokter sudah mengetahui bagaimana perawatan kulit yang tepat dan benar, karena sudah mendapatkan pendidikan dan pelatihan.

Dia mengatakan masyarakat Bali dewasa ini semakin memperhatikan kecantikan kulit wajahnya. Dia pun mengajak masyarakat untuk tidak menunda melakukan perawatan karena adanya faktor lingkungan dan hormonal yang bisa menurunkan kecantikan kulit. Baik perempuan maupun laki-laki sebaiknya sedini mungkin melakukan perawatan, karena proses penuaan kulit bahkan sudah dimulai pada usia 25 tahun.

“Jangan menunda untuk perawatan, karena walaupun kita merasa kulit kita normal, baik-baik saja, tidak bermasalah, tetap saja harus dirawat sebelum masalah itu timbul,” kata alumnus Universitas Udayana tersebut.

Dia menjelaskan pihaknya di Esther Aesthetic Clinic lebih mengedepankan perawatan wajah untuk kesehatan. Karena dengan memiliki kulit yang sehat secara otomatis kecantikan pun akan terpancar dari wajah. “Kita goalnya bikin kulit orang sehat, nggak hanya putih, jadi harus sehat otomatis dia akan tampak lebih cerah, putih, dan glowing,” ucapnya.

Sejalan dengan itu Esther Aesthetic Clinic yang sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia menghadirkan produk treatment yang menggunakan bahan dasar alami, sehingga lebih ramah terhadap kulit utamanya kulit yang sensitif. “Kita basic-nya herbal, bahannya itu dari tradisional, kita punya khusus yang di tempat lain tidak ada,” imbuhnya.

Pun pada perayaan 20 tahun Esther Aesthetic Clinic memperkenalkan layanan terbarunya yang telah disesuaikan dengan perkembangan perawatan kecantikan saat ini, yaitu Oxy Cool Caviar Facial, Retinol Peel, dan Skin Filler Volux. Ketiganya diberikan potongan harga dan paket promo serangkaian 20th Esther Aesthetic Clinic Denpasar. *cr78

Komentar