nusabali

MS Glow Aesthetic Clinic Bali Ajak Pelanggan dan Masyarakat Donor Darah

  • www.nusabali.com-ms-glow-aesthetic-clinic-bali-ajak-pelanggan-dan-masyarakat-donor-darah

DENPASAR, NusaBali.com – Tak kurang sebanyak 75 orang mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan MS Glow Aesthetic Clinic Bali, Jumat (2/9/2022).

Bakti sosial yang diselenggarakan bekerjasama dengan PMI Bali disambut antusias oleh pendonor yang dari pukul 09.00 hingga 12.00 Wita mengikuti kegiatan di klinik berlokasi di Jalan Raya Puputan, Renon, Denpasar.

Pelanggan klinik hingga masyarakat umum pun merespons positif kegiatan sosial ini. “Antusiasme calon pendonor sangat tinggi begitu mengetahui ada kegiatan ini dari media sosial,” kata Manajer MS Glow Aesthetic Clinic Bali, Dewi Maslikhah. 

Bukan hanya kaum perempuan yang mayoritas menjadi pelanggan MS Glow, namun kaum pria hingga ekspatriat ikut dalam kegiatan yang dilangsungkan di lantai III.

“Saya memang rutin melakukan donor darah. Bahkan, setiap ada kegiatan donor darah, selalu menyempatkan diri untuk ikut,” kata Erwin, WNA asal Australia ditemui seusai mendonorkan darahnya. 

Aksi sosial untuk kemanusiaan ini, lanjut Erwin, sangat penting, tidak hanya untuk orang lain yang membutuhkan darah, namun dari sisi kesehatan pendonor juga akan lebih bagus. “Ini bukan hanya penting untuk orang lain, namun untuk tubuh saya juga penting. Karena setelah donor, saya merasa lebih sehat,” kata Erwin.

Kegiatan donor darah yang digelar MS Glow Aesthetic Clinic di Bali ini adalah yang pertama dilakukan, namun induk perusahaan, yakni, Urban Company sudah tiga kali menggelar donor darah.

“Donor darah kali ini dalam rangka menyambut HUT ke-5 sekaligus memperkenalkan lokasi baru, MS Glow Aesthetic Clinic Bali,” kata Dewi Maslikhah.

Di sisi lain Dewi menyebutkan bahwa jumlah pengunjung di MS Glow Aesthetic Clinic Bali yang sempat terdampak pandemi, kini sudah kembali meningkat. Bahkan, tak hanya warga lokal, namun juga wisatawan yang sedang berlibur di Bali, memilih untuk melakukan perawatan di MS Glow Aesthetic Clinic Bali.

Adapun keunggulan perawatan di klinik ini adalah peralatan yang digunakan,  menggunakan alat-alat dari Eropa dan Amerika. Termasuk laser, menggunakan jenis laser terbaik untuk treatment, yang menjadikan layanan ini menjadi treatment favorit yang ada di MS Glow Aesthetic Clinic. 

Sementara tenaga medis di MS Glow Aesthetic Clinic Bali memiliki 3 dokter yang menangani treatment. Diantaranya, ada 1 dokter umum, 1 dokter estetik, 1 lagi dokter spesialis kulit dan kelamin. 

Komentar