nusabali

Bening's Clinic Ke-33 Hadir di Bali, Andalkan Kecanggihan Peralatan Amerika dan Eropa

Verrell Bramasta, Thariq Halilintar, Fuji, hingga Dita Kerang Ikuti Grand Opening

  • www.nusabali.com-benings-clinic-ke-33-hadir-di-bali-andalkan-kecanggihan-peralatan-amerika-dan-eropa

MANGUPURA, NusaBali.com - Produk kecantikan dan skincare saat ini seakan sudah menjadi kebutuhan primer khususnya bagi kaum wanita. Agar bisa menunjang hal tersebut, berbagai klinik kecantikan pun hadir untuk memanjakan para penikmatnya.

Menyikapi kebutuhan itulah, Bening's Clinic hadir di Pulau Dewata sebagai cabang ke-33 di seluruh Indonesia. 

Klinik kecantikan berlokasi di Jalan Dewi Sri Nomor 168 Legian, Kabupaten Badung, Bali, ini menawarkan berbagai perawatan kecantikan  dan memiliki alat-alat untuk program slimming, pengencangan, serta botox, filler, hingga tanam benang.

“Pelayanan yang kami berikan mulai perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki itu ada semua. Tetapi di klinik ini terkenal sebagai laser center. Jadi kami memiliki alat-alat terbaik di Indonesia dan juga terbaik di dunia yakni alat laser yang berasal dari Eropa dan Amerika Serikat yang tidak dimiliki oleh klinik lain,” ujar Co-Founder Bening's Indonesia, dr Oky Pratama, saat grand opening Bening’s Clinic Bali, Rabu (30/11/2022) siang. 

Founder Bening's Indonesia, dr Oky Pratama juga menjelaskan targetnya di akhir tahun 2022 akan membuka hingga 50 cabang Bening’s Clinic diseluruh Indonesia. 

Ia pun menjelaskan Bening’s Clinic Bali merupakan kliknik yang sangat ia idam-idamkan.

“Akhirnya buka juga di Bali, pada dasarnya saya menginginkan klinik saya di Bali ini bisa buka lebih cepat. Tetapi berhubung waktu itu kita masih di masa pandemi akhirnya ditunda terlebih dahulu dan alhamdulillah Bali sudah bangkit. Sehingga dengan bukanya Bening’s Clinic Bali ini nantinya bisa memajukan perekonomian di Bali dan saya bisa memberikan sumbangsih ke Bali untuk memberikan lapangan pekerjaan,” paparnya.

Bening’s Clinic, kata dia, maju dengan seluruh prestasinya tanpa ada sensasi. Bening's Clinic telah membuktikan eksistensi dengan berbagai reward dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia yang telah diraih. 

Seperti pada tahun 2019 memenangkan Best in Beauty Clinic 2019 dan Best in Skincare 2019 serta mendapat rekor MURI sebagai  Klinik Kecantikan Terlengkap dan Tercanggih di Indonesia, Superbrands 2022 dan Shopee Award 2021. 

“Sebagai skincare produksi dokter dengan penjualan di e-commerce terbanyak se-Indonesia, membuktikkan penjualan skincare kita secara massal pun sangat banyak dinikmati diseluruh Indonesia ini. Karena tidak lepas skincare kita skincare yang aman dan sudah ber BPOM, Halal MUI dan krim racikannya pun sudah dalam pengawasan dokter, apoteker, dan saya sebagai dokter kecantikan yang benar-benar tersertifikasi bukan abal-abal,” papar dokter lulusan America Academy of Aesthetic Medicine. 

Tak lupa dr Oky berpesan untuk ingat bahwa wajah adalah aset seumur hidup dan dimana pun saat ini seseorang akan melihat dari penampilan terlebih dahulu dan kulit yang sehat adalah kulit yang terawat.

Dalam kesempatan yang sama, grand opening Bening’s Clinic juga dihadiri oleh Thariq Halilintar, Verrell Bramasta selaku Brand Ambasador, serta dihadiri juga oleh artis Fujianti Utami Putri, Dita Kerang,, anggota DPD RI Dapil Bali, Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna Mahendradatta Wedasteraputra Suyasa dan sejumlah tamu undangan lainnya. 

Thariq Halilintar mengaku sudah sering hadir dalam grand opening Bening’s Clinic dan akhirnya ia senang bisa hadir kembali  di acara grand opening Bening’s Clinic yang diselenggarakan di Bali. 

“Sangat bersyukur sekali sudah bisa buka di Bali karena saya lumayan sering bolak-balik dari Jakarta ke Bali jadi bisa sekalian perawatan juga di sini. Bening’s Clinic itu bukan punya alat-alat yang murah dan biasa-biasa saja. Semua alat-alatnya sudah tercanggih dan terlengkap. Jadi saya sebagai BA dengan bangga mengatakan kalau perawatan yang kita terima di Jakarta dan perawatan yang kita terima di seluruh kota standarnya sama semua dan saya harap masyarakat Bali bisa menikmati manfaatnya,” ujar kekasih Fujianti Utami Putri ini. 

Selaras dengan hal tersebut, Brand Ambassador lainnya, Dita Kerang mengucapkan selamat atas dibukanya cabang ke-33 Bening’s Clinic di Bali.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada dr Oky Pratama semoga Bening’s Clinic Bali bisa banyak dikunjungi dan semoga grand opening di kota lainnya bisa sukses dan berjalan dengan lancar,” ujar Dita Kerang yang dikenal sebagai influencer ini.

Tidak hanya bisa dinikmati oleh kaum wanita saja, melainkan kaum pria juga wajib melek akan perawatan wajah mereka. Seperti yang dikatakan Verrell Bramasta saat ditemui langsung seusai grand opening. 

Artis sinetron ini mengungkapkan sebagai generasi muda dan juga sebagai laki-laki juga wajib melakukan perawatan terhadap wajah.

“Terkadang kita dengar pertanyaan kenapa laki-laki harus ikut perawatan atau segala macam, dan itu menurut saya salah satu mindset yang salah. Karena zaman sekarang ada istilah toxic masculinity. Jadi untuk jadi maskulin itu bukan berarti kita tidak boleh perawatan atau kita tidak boleh merawat diri. Bbahkan menurut saya kalau kita lihat sekarang di Korea atau di Hollywood orang-orang sangat terbuka akan perawatan. Aku senangnya karena dr Oky memiliki visi yang sama,” ujarnya bangga. 

Dalam kesempatan yang sama, Anggota DPD RI Dapil Bali, Arya Wedakarna mengungkapkan apresiasinya terhadap grand opening Bening’s Clinic Bali. 

“Saya mewakili masyarakat Bali, mewakili DPD RI dan anggota MPR RI hadir di tempat ini untuk mendukung Bening’s Clinic ini beroperasi di Pulau Bali yang mana kita tahu di Bali ini pasca pandemi sedang mencanangkan health tourism. Saya senang ada sosok dokter yang begitu ambisi untuk mencerahkan Indonesia melalui suatu bisnis seperti ini,” ujar Arya Wedakarna.

Arya Wedakarna juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen Bening’s Clinic Bali yang telah banyak memberdayakan masyarakat Bali.

“Saya dengar tadi banyak masyarakat lokal Bali yang diberdayakan sebagai pegawai dan lainnya. Saya berharap, jadikanlah klinik ini tidak hanya sekadar mengambil pangsa pasar domestik, tetapi juga regional,” dorong Arya Wedakarna. *ris

Komentar