nusabali

Jatuh dari Lantai 4 Hotel, Bule Aussie Tewas

  • www.nusabali.com-jatuh-dari-lantai-4-hotel-bule-aussie-tewas

MANGUPURA, NusaBali
Seorang pria warga negara asing (WNA) asal Australia, Dubber Sean Johnaton,47, jatuh dari lantai empat kamar tempatnya menginap di sebuah hotel di kawasan Jalan Raya Seminyak, Kecamatan Kuta, Badung, Rabu (20/7) malam pukul 20.00 Wita.

Bule pemegang paspor PB4713929 itu jatuh dari jendela kamarnya. Belum diketahui secara persis penyebab Dubber terjun bebas ke lantai dasar hotel tersebut. Sebelum jatuh, pegawai hotel sempat mendengar ada suara teriakan dari kamar korban. Setelah dicek ternyata di kamar korban tidak ada orang lain. Sementara dari rekaman kamera CCTV terlihat korban jalan sempoyongan masuk ke dalam kamarnya.

Pegawai dan penghuni hotel lainnya menemukan Dubber tergeletak di tanah dalam kondisi tidak memakai baju dan hanya memakai celana pendek. Kondisinya saat ditemukan sudah meninggal dunia. Kaki kiri dan tangan kanannya patah. Tempurung kepala bagian belakang pecah dan mengeluarkan banyak darah.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi dikonfirmasi, Kamis (21/7) mengatakan peristiwa itu pertama kali diketahui oleh Sara Winata,26, dan Ahmad Sofi Masruri,26. Awalnya kedua saksi yang merupakan pegawai hotel itu curiga dengan teriakan di kamar korban di lantai IV. Keduanya lalu bergegas naik ke lantai IV menuju kamar korban. Belum sempat buka pintu, keduanya mendengar suara kaca jendela pecah dan ada suara teriakan orang terjatuh. Setelah dicek ternyata orang yang jatuh itu adalah penghuni kamar 403 tersebut.

"Menerima informasi adanya kejadian itu, tim identifikasi Polresta Denpasar mendatangi lokasi TKP. Hasil pemeriksaan, korban sudah dinyatakan meninggal dunia," beber Iptu Ketut Sukadi. Setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan di lokasi TKP, jenazah korban dievakuasi ke RSUP Sanglah, Denpasar. "Setelah dilakukan pemeriksaan melalui CCTV korban ternyata dalam kondisi berjalan sempoyongan dan masuk ke dalam kamar 403 sendirian. Di dalam kamar itu tidak ada orang lain," tandas Iptu Ketut Sukadi. *pol

Komentar