nusabali

Kapolsek Denut Sambang Kamtibmas di Desa Peguyangan

  • www.nusabali.com-kapolsek-denut-sambang-kamtibmas-di-desa-peguyangan
  • www.nusabali.com-kapolsek-denut-sambang-kamtibmas-di-desa-peguyangan
  • www.nusabali.com-kapolsek-denut-sambang-kamtibmas-di-desa-peguyangan

DENPASAR, NusaBali - Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit bersama unsur tripika melaksanakan kegiatan safari Kamtibmas di Desa Peguyangan Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Kamis (7/7).

Kegiatan yang digelar di Kantor Desa Peguyangan Kaja, Jalan Ahmad Yani Utara Nomor 456 digelar dalam rangka cipta kondisi pemilihan perbekel tahun ini. 

Kapolsek berharap menjelang pemilihan berlangsung tercipta situasi Kamtibmas kondusif, sehingga pemilihan perbekel dapat berjalan lancar sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan. Kapolsek mengaku, aparat Polri sangat membutuhkan partisipasi masyarakat.

"Kami berterima kasih atas dukungan masyarakat Denpasar Utara khususnya di Desa Peguyangan Kaja yang selama ini bersama dengan Polri menciptakan Kamtibmas yang kondusif. Menjelang pemilihan perbekel ini, kami dari Polsek Denpasar Utara mengajak masyarakat untuk sama-sama jaga kondusifitas Kamtibmas," ajak Kapolsek.

Kapolsek mengajak masyarakat yang telah memiliki hak suara datang ke TPS yang telah ditentukan untuk menggunakan hak suaranya. Masyarkat diminta untuk menghindari gesekan yang dapat memicu ketidaknyamanan. 

"Kami dari Polri bersama TNI menjaga dan mengawal kegiatan tersebut agar berjalan aman dan lancar. Segala potensi gangguan pada kegiatan tersebut kami berusaha menekannya. Tentunya di sini butuh partisipasi masyarakat," tandasnya.pol

Komentar