nusabali

Bali United Incar Trofeo BIC

  • www.nusabali.com-bali-united-incar-trofeo-bic

Trofeo menjadi momentum penting untuk mempersiapkan tim saat pra-musim seperti ini. Kami berharap apa yang sudah kami persiapkan saat latihan bisa diterapkan dengan baik oleh pemain.

MANGUPURA, NusaBali

Bali United sangat serius melakoni laga turnamen segi tiga bertajuk Trofeo Bali Island Cup 2017, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/3) sore ini. Mereka pun mematok target dua kemenangan, sekaligus juara trofeo tersebut.

Meskipun menghadapi tim peserta Kompetisi Liga 2 Indonesia, skuat Serdadu Tridatu tetap menatap laga dengan serius. Sebab Celebest FC Palu dan 757 Kepri Jaya FC bisa saja memberikan ancaman kepada Fadil Sausu dkk.

Pelatih Kepala Bali United Hans-Peter Schaller menegaskan, timnya tidak boleh sekalipun meremehkan kekuatan kedua tim tersebut. Celebest FC dengan tambahan beberapa pemain berpengalaman seperti Arifki Eka Putra dan Alan Marta tidak bisa dianggap remeh.

Juga tim 757 Kepri FC juga tidak bisa dianggap remeh. Tim asuhan Jaino Matos itu tampil mengejutkan di dua laga uji coba terakhirnya. Mereka menang 2-1 atas tuan rumah Persegres Gresik United dan menahan imbang tanpa gol juara Piala Presiden 2017, Arema FC.

Menurut coach HPS, persiapan terakhir Bali United semakin matang menjelang Trofeo Bali Island Cup 2017. Dirinya pun tetap serius menatap laga itu dengan menargetkan tim asuhannya mampu menerapkan strategi yang diharapkan.

"Trofeo ini jadi momentum penting untuk mempersiapkan tim di saat pra-musim seperti ini. Kami berharap apa yang sudah kami persiapkan saat latihan, bisa diterapkan dengan baik oleh pemain," harap coach Hans Peter, Kamis (30/3).

Lebih lanjut, Hans Peter memberikan penilaiannya terhadap dua calon lawan Bali United di Trofeo Bali Island Cup 2017. Ia menganggap Celebest FC dan 757 Kepri FC adalah tim bagus walaupun dari kompetisi kasta kedua.

"Celebest dan 757 Kepri tetap kami anggap sebagai lawan yang memiliki kualitas bagus. Kami mewaspadai mereka karena pastinya punya motivasi lebih untuk menjuarai Trofeo Bali Island Cup 2017 besok," kata Coach Peter.

Seluruh pertandingan di Turnamen Trofeo Bali Island Cup 2017 akan disiarkan secara live streaming di channel youtube Bali United TV. Adapun para pecinta sepak bola di Bali yang ingin menyaksikan secara langsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta tidak akan dikenai biaya tiket masuk alias gratis.  *dek

Komentar