nusabali

Bali United Lepas Gavin Kwan Adsit

Stefano Lilipaly Rutin Jaga Fisik di Pusat Kebugaran

  • www.nusabali.com-bali-united-lepas-gavin-kwan-adsit

MANGUPURA, NusaBali - Manajemen Bali United resmi mengakhiri kerja sama dengan bek kanan Gavin Kwan Adsit pada Sabtu (23/4). Pemain yang juga bisa main sebagai sayap depan resmi menghakiri kerja sama. 

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, Gavin resmi dilepas manajemen klub. Gavin sendiri memperkuat Bali United sejak awal musim 2020. 

"Mewakili keluarga besar Bali United kami mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasi dan kontribusinya yang membantu kami menjuarai Liga 1 2021/2022, semoga Gavin sukses di perjalanan karier selanjutnya," ucap Yabes Tanuri.

Pemain asli Bali ini mengukir catatan manis dalam karier sepak bolanya. Dia mewujudkan impiannya meraih gelar juara Liga 1 2021/2022 bersama tim tanah kelahirannya, Bali United. Musim lalu, dia mencatat 10 penampilan Liga 1. 

Penampilan itu dinilai sangat minim bagi pemain. Bahkan Gavin Kwan Adsit juga menjadi pemain yang menit bermainnya sangat sedikit. Dari 10 penampilan itu sering turun diatas menit ke 80. 

Dengan begitu sudah dua orang bek sayap kanan menghakiri kerjasama dengan pihak Bali United. Lebih dulu Dias Angga Putra dan bek kiri Michael Yansen Orah, M Taufiq, kiper Samuel Charlheins Reimas dan Wawan Hendrawan. 

Sedangkan cara berbeda dilakukan Stefano Lilipaly memanfaatkan masa libur bertanding. Fano, panggilan akrab Stafeno, terlihat bersantai di masa liburnya ini. DIa juga tetap disiplin berlatih di pusat kebugaran.

Fano pun seiring memamerkan program latihan kekuatan otot tubuh hingga berlatih bela diri. Semua program latihan dengan intensitas tinggi ia lahap dengan penuh semangat, meskipun dalam masa liburan. "sembilan putaran latihan, dengan saudara laki-laki @toddgisondi. Terima kasih atas dorongannya, dan beberapa es untuk pesta setelahnya," tulis Lilipaly dalam postingan feed Instagram pribadinya.

Dengan intensitas program latihan yang dijalani, maka tidak mengherankan jika dirinya mampu tampil gemilang selama Liga 1 2021/2022. Dari 30 penampilan, Fano mampu mencatat kombinasi enam gol dan enam assist. 

Menarik dinanti bagaimana kontribusi dan performa Stefano Lilipaly di Liga 1 2022/2023 mendatang bersama skuad Serdadu Tridatu. Pola menjaga kondisi fisik dengan intensitas olahraga tinggi menjadi kunci Stefano Lilipaly untuk selalu konsisten tampil gemilang dalam lapangan. dek

Komentar