nusabali

Bali United Kontrak Striker Belanda

  • www.nusabali.com-bali-united-kontrak-striker-belanda

Tentu menjadi perasaan luar biasa bisa bergabung dengan Bali United. Saya sangat antusias segera menunjukkan kemampuan terbaik saya di setiap pertandingan

MANGUPURA, NusaBali

Bali United secara resmi mengontrak striker Belanda Sylvano Dominique Comvalius. Comvalius. Pemain lulusan akademi Ajax Amsterdam itu  resmi dikontrak untuk kompetisi tahun 2017 mulai Jumat, 10 Maret  2017.  

Comvalius menjadi pemain asing ketiga di skuat Serdadu Tridatu, setelah bek asal Korea Selatan Ahn Byung Keon dan gelandang Argentina Marcos Flores. Sebelum dikontrak, pemain bertinggi badan 192 cm itu sudah bergabung dengan para pemain Bali United dan empat kali mengikuti sesi latihan.  

Sylvano Comvalius sendiri mengaku senang bergabung dengan Bali United. Ia pun siap mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya di setiap pertandingan Bali United.

"Tentu menjadi perasaan yang luar biasa bisa bergabung dengan Bali United. Saya sangat antusias untuk segera menunjukkan kemampuan terbaik saya di setiap pertandingan," ujar Comvalius.

Bagi dia, Bali United klub sangat profesional. Bisa dilihat dari cara klub ini dikelola oleh manajemen yang sangat modern. Selain itu klub ini juga ditangani pelatih dari Eropa, sama seperti dirinya. Pelatih Hans Peter Schaller berasal dari Austria.

“Kesempatan bermain di Bali United juga saya manfaatkan untuk kembali berkarir di Asia, sebelumnya saya sempat bermain di China dan Kuwait." kata Comvalius.

Ia pun tidak lupa memuji Pulau Bali yang memiliki keindahan yang luar biasa. Ia pun menyebut suasana nyaman di Bali sangat mendukung dirinya untuk bekerja. Berada di Pulau Bali tentu sesuatu hal yang sangat positif.  “Suasana lingkungan di Bali juga mendukung saya untuk bekerja dengan maksimal," terangnya.

Soal target bersama Bali United, ia bertekad untuk memberikan segalanya untuk tim Serdadu Tridatu. Ia pun menargetkan untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya demi prestasi untuk Bali United.  Ia ingin membawa Bali United mencapai prestasi yang lebih baik dari musim sebelumnya.

“Secara pribadi, saya ingin mencetak gol sebanyak-banyaknya dan membawa Bali United meraih hasil positif di setiap pertandingan. Semoga saja saya bisa cepat beradaptasi dengan rekan-rekan di tim ini, sehingga apa yang menjadi harapan saya bisa menjadi kenyataan," kata Comvalius.

Sylvano Comvalius  pemain kelahiran Amsterdam, 10 Agustus 1987. Bisa dibilang ia pemain dengan rekam jejak luar biasa. Ia pernah menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Malta bersama tim Birkirkara FC yang menjadi juara pada kompetisi 2009/2010.

Comvalius baru pertama kali bermain di kompetisi Indonesia. Ia juga memperkuat klub China, XM Smart Hero dan klub Kuwait Al-Salmiya.  *dek

Komentar