nusabali

Naikkan Cucian, Motor Nyungkling ke Parit

  • www.nusabali.com-naikkan-cucian-motor-nyungkling-ke-parit

GIANYAR, NusaBali
Sepeda motor Vario milik Ni Komang Mona,19, nyungkling (terjatuh) di parit irigasi subak, Jalan Bypass Dharmagiri, Desa Buruan, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Jumat (1/4) sekitar Pukul 12.44 Wiat.

Tak kuasa mengangkat motornya sendirian, Komang Mona pun minta bantuan pada warga sekitar yang kemudian melapor ke BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Gianyar.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Gianyar Gusti Ngurah Dibya Presasta mengakui pihaknya menerima laporan dari masyarakat mengenai motor nyemplung ke parit. “Minta tolong kepada BPBD, mohon di bantu ada sepeda motor jatuh ke sungai,” ujar Dibya Presasta.

Setelah menerima laporan, satu regu BPBD langsung terjun ke lokasi kejadian. Lokasinya di bawah sisi selatan Jalan Dharmagiri, tepatnya tenggara Kantor Pajak Pratama Gianyar. Tiba di lokasi, petugas melihat posisi kepala motor masuk dan terendam di air parit. Kemudian petugas langsung mengangkat motor tersebut.

Dibya menjelaskan, motor itu jatuh saat Komang Mona usai mencuci pakaian di parit. “Terus dia naikin cuciannya ke motor. Langsung nyungsep,” jelasnya.

Beruntung pemilik motor tidak mengalami luka. Kemudian motornya telah dievakuasi. Pemilik motor menyatakan kejadian itu sebagai musibah. *nvi

Komentar