nusabali

Jelang 'Hidup Mati', Persipura Dapat Bonus Rp 200 Juta

  • www.nusabali.com-jelang-hidup-mati-persipura-dapat-bonus-rp-200-juta

DENPASAR, NusaBali
Persipura Jayapura mendapatkan tambahan motivasi dan semangat menjelang laga penentu nasib di Liga 1 2021/2022.

Ya, skuat Mutiara Hitam itu mendapatkan guyuran bonus Rp200 juta dari Bupati Kabupaten Yahukimo, Didimus Yahuli. Tujuan bonus agar para pemain Persipura tampil maksimal dan meraih kemenangan demi bertahan di Liga 1 musim depan.

"Terima kasih Bapak Bupati Didimus Yahuli, atas bonus Rp 200 juta kepada pemain Persipura Jayapura, Salam Hormat," bunyi keterangan resmi klub.

Persipura saat ini di urutan ke-16 klasemen sementara Liga 1,  dengan 33 poin. Nasib Persipura di Liga 1 musim depan akan ditentukan satu laga sisa, saat menghadapi Persita Tangerang pada Kamis (31/3).

Persipura wajib menang pada laga pamungkas tersebut bisa terhindar dari zona degradasi. Namun ada syarat lain juga, yakni berharap dua tim lain seperti PSS Sleman dan Barito Putera kalah di laga pamungkas.

Pelatih Angel Alfredo Vera sadar nasib Persipura juga di tangan klub lain. Dia berharap tidak ada aksi main mata dalam laga penentuan nanti. PSS bertemu Persija Jakarta dan Barito lawan Persib Bandung.

"Kami akan terus berjuang sampai pekan terakhir dengan kemenangan. Tapi saya berharap tim lain yaitu Persija dan Persib main seratus persen lawan PSS dan Barito Putera," kata Angel Alfredo Vera. *

Komentar