nusabali

Conte Puas Spurs Gilas The Hammers

  • www.nusabali.com-conte-puas-spurs-gilas-the-hammers

LONDON, NusaBali
Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte mengaku puas dengan penampilan brilian tim asuhnya saat meremukkan West Ham United 3-1, pada pekan ke-30 Liga Primer Inggris, di Stadion Tottenham Hotspur, London, Senin (21/3).

Di situs resmi klub, Conte mengatakan dirinya juga senang dengan raihan tiga poin yang didapat tim, terutama soal cara mereka mendapatkannya.

"Saya pikir kami bermain dengan sangat baik dari awal hingga akhir, kami mengendalikan pertandingan dan membuat banyak peluang untuk berkembang di hasil akhir, jangan lupa, kami melawan tim kuat," ujar Conte.

Pelatih asal Italia itu mengatakan, The Hammers adalah tim yang kuat karena sebelum pertandingan di posisi yang sama dan bertarung untuk satu tempat di Liga Champions. Conte mengatakan dia sangat senang menyaksikan tipe penampilan timnya dan melihat banyak hal positif dalam beberapa periode terakhir.

Kemenangan ini membuat Spurs naik ke posisi ke-5 klasemen sementara dengan 51 poin dari 29 laga, berjarak empat poin dari Arsenal di peringkat empat. Sedangkan West Ham di peringkat ketujuh dengan 48 poin dari 30 laga.

Sementara itu, pelatih West Ham David Moyes mengakui sulit bagi timnya membendung Spurs saat kalah 1-3.  Moyes mengatakan Spurs dihuni banyak pemain kelas dunia, termasuk Harry Kane dan West Ham gagal melakukan hal yang tepat untuk menanggulangi hal tersebut.

"Luar biasa sulit karena Harry Kane pemain kelas dunia dan jika kamu tidak melakukannya dengan benar kamu akan berada dalam masalah dan kami tidak melakukannya dengan baik," ujar Moyes.

Dia mengatakan, West Ham memulai laga dengan cukup baik namun sedikit kurang beruntung karena pada akhirnya harus kalah dari Spurs.  Moyes mengatakan, anak asuhnya sudah tampil luar biasa pada beberapa hari terakhir setelah mencatatkan kemenangan atas Aston Villa dan Sevilla dalam kurun waktu lima hari. *ant

Komentar