nusabali

FKPJ Bali Bersama Polsek Dentim Gelar Vaksin Massal

  • www.nusabali.com-fkpj-bali-bersama-polsek-dentim-gelar-vaksin-massal

DENPASAR, NusaBali
Tak mau tinggal diam, Forum Komunikasi Paguyuban Jawa Timur (FKPJ) Bali turut mendorong percepatan vaksinasi Covid-19 di Pulau Dewata, guna mewujudkan herd immunity.

Langkah kongkret pun dilakukan dengan berkolaborasi bersama Polsek Denpasar Timur, Polresta Denpasar untuk melaksanakan Gebyar Vaksinasi di TVRI Bali, Sabtu (19/3).

“FKPJ Bali bersama 24 Paguyuban Kabupaten/Kota membantu Pemprov Bali dalam mempercepat program vaksinasi Covid-19,” kata  Ketua Umum Forum Komunikasi Paguyuban Jawa Timur (FKPJ). Anton Wahyudi.

Sebanyak 1.000 dosis vaksin pun disediakan  bagi masyarakat. “1.000 dosis diperuntukkan bagi yang baru vaksin I, II dan booster,” kata Kapolsek Denpasar Timur, Kompol Tri Joko Widiyanto

Antusias warga pun cukup tinggi, karena pukul 06.00 Wita sudah ada yang datang di TVRI Bali berlokasi di Jalan Cok Agung Tresna, Renon. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Polsek Dentim yang telah mengajak FKPJ Bali untuk melaksanakan vaksinasi massal,” kata Ketua Panitia Munir.

Sementara itu  Sekum FKPJ Rudianto menambahkan bahwa pembatasan kegiatan masyarakat yang mulai dilonggarkan seiring dengan melandainya angka penularan Covid-19, membuat geliat perekonomian pun mulai meningkat.

Menurut Rudianto perkembangan baik ini harus dikawal dengan menggencarkan vaksinasi. "Kita tidak ingin kembali terjadi lonjakan dan pengetatan kegiatan terpaksa kembali diberlakukan. Karena itu, FKPJ Bali membantu pemerintah untuk capaian jumlah dan cakupan vaksinasi harus segera ditingkatkan," pungkas Rudianto. *mao

Komentar