nusabali

32 Personel Diberi Pembekalan Praops Bina Kusuma Agung 2022

  • www.nusabali.com-32-personel-diberi-pembekalan-praops-bina-kusuma-agung-2022

DENPASAR, NusaBali - Sebanyak 32 personel Polresta Denpasar diberi pelatihan Praops Bina Kusuma Agung 2022, Sabtu (5/3) pagi, yang berlangsung di lantai III aula Pesat Gatra, Polresta Denpasar, Jalan Gunung Sanghyang Nomor 110, Padangsambian, Kecamatan Denpasar Barat. Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana.

AKBP Jiartana mengemukakan, latihan Para Operasi Bina Kusuma Agung 2022 digelar selama 12 hari pada 7 – 18 Maret 2022. Operasi ini masih berkonsentrasi pada bimbingan dan penyuluhan (binluh) terhadap potensi masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Operasi selam 12 hari ini dapat menciptakan harkamtibmas yang kondusif untuk mendukung kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi Group of Twenty (KTT G-20) yang digelar di Bali pada Oktober mendatang.

Perwira melati dua di pundak ini mengatakan dalam pelaksanaan Latpraops Bina Kusuma Agung 2022, Polresta Denpasar melibatkan 32 personel. Diharapkan seluruh personil yang terlibat fokus dan memahami materi yang diberikan oleh instruktur.

AKBP Jiartana mengatakan operasi ini diharapkan memberikan dampak terhadap stabilitas keamanan, terutama konflik sosial. Oleh karena itu Polri mengambil langkah-langkah untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di masyarakat agar terpelihara dan tercipta situasi aman dan kondusif. 7 pol

Komentar