nusabali

Gelandang Bali United Boyong Anak dan Istri

  • www.nusabali.com-gelandang-bali-united-boyong-anak-dan-istri

Gelandang Bali United M. Taufiq memboyong istri dan putri mungilnya yang baru berusia empat bulan, Ayudia Madinah Inara Taufiq, ke Bali.

MANGUPURA,NusaBali
Mantan pemain Persib Bandung itu mengaku tak bisa jauh dari keluarga kecilnya. Taufiq yang biasanya tinggal di mess pemain Bali United bersama rekan-rekannya, rencananya akan mengontrak rumah. Namun lokasi rumah tak jauh dari mess di wilayah Legian, Kabupaten Badung.

"Mengontrak rumah dekat mess, supaya mudah kalau ada pertemuan dengan tim," kata Taufiq. Taufiq yang dikontrak satu musim dengan opsi perpanjangan ini menambahkan, ia tak tega meninggalkan sang istri, Eka, mengurus bayi sendirian. Meski ada keluarga yang menemani di Bandung, Taufiq juga tak mau kehilangan momen merawat sang bayi.

"Dia sedang lucu-lucunya, saya juga tidak mau kehilangan momen perkembangan anak saya, makanya penting untuk memboyong mereka ke Bali," ucap Taufiq.

Taufiq pun tak cemas bila sang istri pindah ke Bali untuk sementara. Walau jauh dari keluarga di Bandung, di Bali, rekan Taufiq yang sama-sama dari Persib, Dias Angga, juga akan memboyong keluarganya.

"Istri Dias juga akan dibawa, jadi di sini biar ada teman dari Bandung. Toh, kalau mau pulang ke Bandung juga tidak butuh waktu lama," katanya.

Taufiq berharap, kehadiran keluarga kecilnya mampu membangkitkan motivasi dalam menjalani kompetisi musim ini bersama Bali United. *dek

Komentar