nusabali

Usai Paruman, Kelian Dinas Jelantik Dianiaya

  • www.nusabali.com-usai-paruman-kelian-dinas-jelantik-dianiaya

Kelian Dinas Banjar Jelantik, Desa Apuan, Kecamatan Baturiti, Tabanan, I Kadek Budi, 42, dianiaya oleh warganya, I Nyoman Budiasa, 45.

TABANAN, NusaBali
Kasus penganiayaan itu dialami korban di jaba Pura Desa, Banjar Jelantik, Desa Apuan, Minggu (12/2) malam. Penyebabnya, pelaku cemburu karena istrinya sering SMS-an dengan korban. Akibat penganiayaan itu, korban keluhkan sakit pada pipi dan sakit gigi.

Informasinya, pada Minggu malam, krama Banjar Jelantik menggelar paruman (rapat adat) di Pura Desa. Usai paruman itu, korban ke jaba pura untuk ambil motor.

Tiba-tiba pelaku yang masih satu banjar dengan korban mendatanginya. Tanpa basa-basi pelaku langsung memukul wajah korban. Bogem mentah itu bersarang telak di pipi dan mulut. Tak terima dengan perlakuan kasar warganya, Kadek Budi melaporkan kasus itu ke Mapolsek Baturiti.

Kapolsek Baturiti Kompol I Gede Made Surya Atmaja saat dikonfirmasi, Jumat (17/2) enggan membeberkan kasus ini.

Namun sumber di lapangan mengatakan, pelaku penganiayaan sudah penuhi panggilan kepolisian. Hanya saja, pelaku penganiayaan terhadap kelian dinas tidak ditahan. Kasusnya sudah diselesaikan dengan cara kekeluargaan. * d

Komentar