nusabali

PDIP Salurkan 7 Ton Beras ke Nusa Penida

  • www.nusabali.com-pdip-salurkan-7-ton-beras-ke-nusa-penida

SEMARAPURA, NusaBali
Jajaran DPC PDIP Klungkung yang dipimpin oleh Anak Agung Gde Anom memberikan bantuan 7 ton beras kepada korban bencana banjir bandang di Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Jumat (17/12).

Ketua DPC PDIP Klungkung, Anak Agung Gde Anom yang didampingi Sekretaris DPC PDIP Klungkung, Sang Nyoman Putra Yasa, mengatakan turut prihatin atas terjadinya musibah banjir bandang di Nusa Penida, Senin (13/12) lalu, hingga membuat infrastruktur publik di 6 desa (Desa Sakti, Desa Toya Pakeh, Desa Batununggul, Desa Suana, Desa Ped, dan Desa Kutampi Kaler, dilaporkan rusak. "Akibatnya warga mengalami kesulitan air bersih hingga mengharapkan adanya bantuan sembako,” ujar Agung Anom, Minggu (19/12).

Atas kondisi ini, DPC PDIP Klungkung langsung bergotong royong bersama seluruh kader, termasuk ketua dan pengurus PAC PDIP di Nusa Penida, untuk mendistribusikan bantuan sembako berupa beras kepada warga yang terdampak bencana banjir bandang. “Bantuan sembako berupa beras ini kami berikan sesuai dengan aspirasi warga yang terkena dampak bencana banjir bandang," ujar Agung Anom. Adapun totalnya sebanyak 7 ton, dan sudah distribusikan ke desa yang terdampak banjir bandang.  *wan

Komentar