nusabali

Nabrak Mobil Parkir, Pemotor Terkapar

  • www.nusabali.com-nabrak-mobil-parkir-pemotor-terkapar

GIANYAR, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Batubulan, Banjar Batur, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, Kamis (16/12) dini hari sekitar Pukul 00.45 WITA.

Seorang pemotor, I Komang Agus Arsana, 22, menabrak kap depan mobil CRV yang parkir di bahu jalan. Pemotor asal Banjar Dinas Darma Winangun, Desa Tianyar, Kecamatan Kubu, Karangasem ini langsung terkapar di jalan.

Informasi dihimpun, pemotor yang mengendarai Honda Beat DK 4509 TC ini melaju dari arah selatan menuju utara. Sedangkan Honda CRV B 2894 OW posisi terparkir di sebalah barat jalan dengan posisi kepala kendaraan menghadap ke selatan. Diduga pengemudi CRV lalai karena memarkir kendaraan memakai badan jalan dan ditempat yang gelap.

Hal ini menyebabkan pemotor Komang Agus Arsana tidak melihat dengan jelas ada mobil parkir di jalan yang dilaluinya. "Diduga jarak pandang minim yang mengakibatkan terjadinya tabrakan, sehingga korban terjatuh dan mengalami luka – luka, selanjutnya korban di bawa ke RSU Primagana Batubulan untuk mendapatkan perawatan," jelas Kanitlantas Polsek Sukawati Iptu I Made Wetha ketika dikonfirmasi.

Akibat benturan yang cukup keras, pemotor Komang Agus dan sepeda motornya terkapar di aspal. Korban mengalami luka lecet pada wajah, robek paha kanan, patah tulang paha kaki kiri, lutut kaki kanan-kiri lecet, dan paha kanan luka robek. *nvi

Komentar