nusabali

Laka Beruntun Libatkan 3 Mobil dan 1 Motor

Seorang Wanita Pengendara Motor Tewas di TKP

  • www.nusabali.com-laka-beruntun-libatkan-3-mobil-dan-1-motor
  • www.nusabali.com-laka-beruntun-libatkan-3-mobil-dan-1-motor

MANGUPURA, NusaBali - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Kerobokan, tepatnya di Simpang Sunset Road, kawasan Lingkungan Banjar Taman, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Minggu (2/6) dinihari pukul 02.00 Wita. Tiga mobil dan satu motor terlibat tabrakan hingga menewaskan pengendara motor.

Adapun empat kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan maut itu adalah Mitsubishi Eclipse Cross B 2694 PBS dikemudikan olah Iman Warih Wijaya Wastiko, Suzuki Ertiga DK 1484 FBL dikemudikan Dani Bagus Yanuar,29, dan Toyota Avanza DK 1052 FBH dikemudikan Suprayitno,39. Sementara sepeda motor yang terlibat kecelakaan adalah Honda PCX DK 6327 FAL dikendarai seorang wanita bernama Dhea Wahyuni Wulandari,25. 

Pengendara motor asal Lingkungan Umah Anyar Anggungan, Desa Lukluk, Kecamatan Mengwi, Badung ini tewas di lokasi TKP. Korban ini mengalami luka pada kedua kaki, lengan kanan memar, dan pelipis kanan menderita luka terbuka. Oleh petugas yang datang ke TKP mengevakuasi jenazah korban ke RSUP Prof IGNG Ngoerah Denpasar. 

Kasi Humas Polres Badung, Ipda Putu Sukarma dalam keterangan persnya kemarin siang mengatakan kecelakaan itu terjadi diduga akibat pengemudi mobil Mitsubishi Eclipse Cross B 2694 PBS dikemudikan olah Iman Warih Wijaya Wastiko tidak hati-hati. Mobil yang dikemudikan PNS asal Jakarta itu menabrak sepeda motor Honda PCX DK 6327 FAL dikendarai Dhea Wahyuni Wulandari.

Ipda Putu Sukarma menjelaskan, sebelum kejadian sepeda motor Honda PCX DK 6327 FAL melaju dari arah utara ke selatan yang di belakangnya disusul mobil Mitsubishi Eclipse Cross B 2694 PBS. Mobil dan motor ini sama-sama hendak memotong perempatan ke arah selatan.

Pada saat yang sama mobil Suzuki Ertiga DK 1484 FBL yang di belakangnya disusul mobil Toyota Avanza DK 1052 FBH bergerak dari arah timur ke barat. Kedua kendaraan tersebut sama-sama hendak belok ke arah utara di perempatan tersebut. 

Sebelum memasuki perempatan tiba-tiba mobil Mitsubishi Eclipse Cross B 2694 PBS menabrak motor Honda PCX DK 6327 FAL dari belakang hingga terpental. Motor yang telah hilang kendali itu saat terpental menabrak mobil Suzuki Ertiga DK 1484 FBL yang saat itu hendak belok ke kanan ke arah utara. 

Sementara mobil Mitsubishi Eclipse Cross B 2694 PBS yang juga telah hilang kendali terus melaju dan menabrak bagian belakang mobil Suzuki Ertiga DK 1484 FBL dan bagian depan mobil Toyota Avanza DK 1052 FBH. Setelah terlibat tabrakan mobil Mitsubishi Eclipse Cross B 2694 PBS terguling ke kanan.  "Pengendara motornya meninggal dunia. Empat kendaraan yang terlibat kecelakaan itu mengalami kerusakan parah," ungkap Ipda Sukarma. Menerima laporan tentang kecelakaan itu anggota Satlantas Polres Badung mendatangi lokasi TKP untuk penyelidikan. 

"Sampai saat ini (kemarin sore) para pihak masih dalam pemeriksaan penyidik lakalantas Polres Badung. Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu telah diamankan sebagai barang bukti," pungkasnya. 7 pol

Komentar