nusabali

Terjatuh Saat Ngerem, Pemotor Tewas Dihantam Mobil

  • www.nusabali.com-terjatuh-saat-ngerem-pemotor-tewas-dihantam-mobil

SINGARAJA, NusaBali - Kecelakaan lalu lintas memakan korban jiwa terjadi di Jalan Raya Munduk - Seririt Kilometer 15,2 tepatnya di wilayah Banjar Dinas Beji, Desa Munduk, Kecamatan Banjar, Buleleng. Seorang pemotor bernama Mohamad Aleandra Putra Wibowo, 21, tewas dalam kejadian tersebut.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika dikonfirmasi Sabtu (8/6) pagi mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Jumat (7/6) siang sekitar pukul 12.30 Wita. Ia menjelaskan, kecelakaan itu berawal saat korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy DK 4378 ZA.

Korban melakukan sepeda motornya dari arah selatan ke utara atau dari arah Munduk ke arah Seririt. Di jalanan turunan dekat lokasi kejadian, korban tiba-tiba berhenti mendadak. Sementara kondisi jalanan yang dilintasi korban saat itu basah dan licin karena hujan.

Pengereman mendadak itu menyebabkan motor korban oleng dan korban terjatuh ke kanan. Nahas dari arah berlawanan atau utara ke selatan tiba-tiba muncul mobil Suzuki DK 1644 I yang dikemudikan Nyoman Duta Hartawan, 46, warga Banjar Dinas Beji, Desa Munduk, kecamatan Banjar, Buleleng.

Seketika mobil tersebut langsung menghantam korban yang terjatuh ke jalan raya. Akibat benturan itu, korban yang merupakan warga Desa Tegal Badeng Timur, Kecamatan Negara, Jembrana ini, meninggal dunia.

"Korban meninggal dunia dan motornya ringsek pada bagian depan karena terhantam mobil. Korban mengerem mendadak dan terjatuh ke kanan pada saat bersamaan datang mobil Suzuki DK 1644 I yang datang dari arah utara ke selatan sehingga terjadi laka lantas," jelasnya.7 mzk

Komentar