nusabali

Seniweca Buka Regenerasi di IMI Bali

  • www.nusabali.com-seniweca-buka-regenerasi-di-imi-bali

DENPASAR, NusaBali
Ketua Umum Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali, Nyoman Seniweca membuka peluang regenerasi Ketua Umum IMI Bali periode 2021-2025.

Dia mengaku memberi kesempatan figur lain untuk mencalonkan enjadi ketua umum pada Musyawarah Provinsi (Musprov) di Berlin Gastro, Kuta, Badung,  Selasa (28/12).

"saya bukan ingin menggenggam organisasi pada diri sendiri, saya siap melakukan kaderisasi. Pemimpin disebut berhasil jika sukses melakukan regenerasi," kata Nyoman Seniweca, di Denpasar, Rabu (15/12).

Seniweca mengatakan, dirinya sudah dua periode memimpin IMI Bali, yakni pada periode 2012-2016 dan 2016-2020, lalu diperpanjang dua tahun oleh PP IMI Pusat. Total masa kepengurusan di bawah Saniweca itu selama 10 tahun.

"Makanya jika ada kader mumpuni, kenapa tidak. Saya buka peluang bagi kader lainnya  memimpin IMI Bali," kata Seniweca.

Seniweca mengatakan, kesuksesan melahirkan kader, dan kader itu mampu memimpinnya bahkan jauh lebih baik, itulah keberhasilan pemimpin. Jadi sama-sama mendapatkan kesempatan mengabdi pada IMI Bali, yang tidak hanya soal prestasi, tapi ada kegiatan sosial dan anggota klub yang lebih bergeliat lagi menjalankan aktivitas.

Sementara itu sebanyak 12 voter atau pemilik suara akan menentukan sosok figur Ketua Umum Pengprov IMI Bali periode 2021-2025. Ke- 12 klub itu, yakni yakni Otomotif Tabanan, Starsorb, Boys On Wheels (BWOL),  VW Safari Tabanan, The Bali Legend, Scooter Brotherhood Indonesia, Sanur Max Community, Republik Silver Head Harley Davidson, Double Cabin Indonesia Bali Chapther, Cingarap Sanur, Bali MX, dan AV Speed.

Sementara Ketua Panpel Musprov Tony Sosihartono menambahkan, untuk 12 voter selaku pemegang hak suara ini sudah terdaftar di tahun 2020 dan tahun 2021. Klub pemilik hak suara ini memang terdaftar memiliki sekurang - kurangnya 15 anggota. *dek

Komentar